sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
Sabtu, 03 Sep 2022 09:30 WIB

Garmin Venu Sq 2 Series punya daya tahan baterai hingga 12 hari dan layar AMOLED

Garmin baru saja meluncurkan jam tangan pintar (smartwatch) seri Venu Sq 2. Seri ini terdiri dari Venu Sq 2 reguler dan Venu Sq 2 Music Edition.

Garmin Venu Sq 2 Series punya daya tahan baterai hingga 12 hari dan layar AMOLED

Smartwatch seri Garmin Venu Sq 2 telah meluncur di Amerika Serikat. Jajaran ini terdiri dari varian reguler dan Music Edition. Kedua perangkat ini identik satu sama lain dalam hal spesifikasi utama. Satu-satunya perbedaan di antara keduanya adalah Music Edition menawarkan pemutaran musik dan konektivitas Wi-Fi.

Garmin Venu Sq 2 dan Venu Sq 2 Music Edition menampilkan dial persegi dan hadir dalam ukuran 40, 43, dan 45 mm. Ada dua tombol fisik di sisi kanan. Smartwatch ini menawarkan layar AMOLED 1,41 inci dengan resolusi 320 x 360 piksel. Seri Garmin Sq 2 memiliki casing fibre-reinforced polymer dan Gorilla Glass 3. Produk ini tahan air hingga 50 meter.

Dilansir dari Gizmochina (3/9), seri Garmin Venu Sq2 dilengkapi dengan monitor detak jantung, sensor SpO2, tingkat stress, monitor kualitas tidur, pelacak siklus menstruasi, dan memantau energi body battery. Perangkat wearable ini dilengkapi dengan lebih dari 25 mode olahraga dalam dan luar ruangan. Tidak ketinggalan pula integrasi GPS dan dukungan pembayaran contactless melalui Garmin Pay.

Fitur praktis lainnya pada smartwatch tersebut adalah pemberitahuan untuk email, teks, dan aplikasi lain. Venu Sq 2 Music Edition hadir dengan Wi-Fi built-in dan mampu menyimpan 500 lagu melalui Spotify, Deezer, dan Amazon Music.

Seri Garmin Venu Sq 2 diklaim menawarkan daya tahan baterai hingga 12 hari dalam mode smartwatch dan hingga 26 jam dalam mode GPS-GNSS.

Garmin Venu Sq 2 hadir dalam warna Shadow Grey, Cream Gold, dan Cool Mint dengan harga USD249,99 (Rp3,7 juta). Sementara itu, Venu Sq 2 Music Edition dibanderol dengan harga USD299,99 (Rp4,5 juta) dan tersedia dalam warna Black, Slate, Ivory, Peach Gold, Drey dan Cream Gold.

Share
×
tekid
back to top