sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
Rabu, 15 Apr 2020 12:13 WIB

Gandeng EVOS, Lazada ingin cari bibit atlet eSport baru

Lazada bakal gelar ajang pencarian atlet eSport baru untuk Free Fire dan Mobile Legends yang akan diawasi langsung oleh EVOS eSport.

Gandeng EVOS, Lazada ingin cari bibit atlet eSport baru
Ilustrasi eSport (Pexels)

eSport saat ini menjadi salah satu bidang olahraga yang paling banyak dibicarakan. Bukan hanya di Indonesia, namun di seluruh dunia sudah banyak pertandingan berskala internasional yang menarik banyak minat orang.

Namun, untuk mencari bakat untuk melakukan regenerasi bukan sebuah hal yang mudah. Melihat masalah tersebut, Lazada Indonesia pun tertarik untuk mencari bakat atlet eSport baru di Indonesia.

Namun, mereka tak sendiri. Mereka menggandeng salah satu tim eSport kenamaan di Indonesia, yakni EVOS eSport untuk membantu mereka mencari bibit-bibit baru tersebut, yang akan diadakan secara online.

“Lazada bersama EVOS eSport menyediakan sekitar 250 tiket untuk audisi Mobile Legends dan 250 tiket untuk audisi free fire. Semua tiket ini akan dijual di platform Lazada,” kata VP Marketing of Lazada Indonesia, Sawitri Hertoto dalam teleconference bersama Lazada dan EVOS yang dilakukan pada Rabu (15/4/2020) siang.

Para peserta akan diseleksi dan nantinya hanya akan ada dua orang pemenang dari masing-masing divisi, yaitu satu orang pemenang akan bergabung dengan EVOS divisi Mobile Legends Academy dan satu orang pemenang akan bergabung dengan EVOS divisi free fire, yang dimana akan menjalankan masa try out selama satu bulan.

Awalnya, mereka akan menyelenggarakan seleksi tersebut pada pertengahan Mei mendatang. “Namun dikarenakan adanya pandemi virus corona, kami mungkin akan agak mendorong penyelenggaraan itu sedikit ke belakang.”

Tak ketinggalan, mereka juga mengumumkan inisiasi bernama Lazada Cyber Combat, dimana para para pengguna setia Lazada dapat berkesempatan langsung untuk melihat para anggota EVOS secara langsung di aplikasi Lazada mereka, yang dilakukan seminggu sekali.

Di sisi lain, Chief Business Officer or Co-Founder EVOS, Hartman Harris Christian menyatakan antusiasnya untuk bekerjasama dengan Lazada. “Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Lazada, terutama untuk memajukan eSport di Indonesia.”

Selain dapat lebih dekat melalui digital, para penggemar juga dapat membeli merchandise milik EVOS. Hal ini dikarenakan EVOS juga memiliki toko oficial yang baru dibuka beberapa waktu lalu di Lazada.

Share
back to top