sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
Senin, 10 Jan 2022 12:45 WIB

Pemilik akun Valorant baru tak bisa langsung bermain di mode kompetitif

Riot Games memberlakukan aturan baru dimana pengguna baru harus mencapai level 20 sebelum dapat mengakses mode kompetitif.

Pemilik akun Valorant baru tak bisa langsung bermain di mode kompetitif

Riot Games baru saja memperkenalkan mekanisme baru untuk para gamer yang baru bergabung. Tampaknya, mereka ingin membuat para gamer baru dapat bermain dengan gamer lain dengan skill yang setara.

Mekanisme ini hadir bersamaan dengan pembaruan Episode Four dan kedatangan karakter baru, yakni Neon pada 11 Januari mendatang. Mekanisme baru yang akan diterapkan Riot Games adalah para pemain baru yang belum mencapai level tertentu tidak akan dapat bermain kompetitif.

Ya, pihak Riot Games mengatakan bahwa para gamer baru yang belum mencapai level 20 disebut tidak dapat ikut andil dalam mode kompetitif terlebih dahulu. Padahal, sebelumnya gamer hanya diharuskan memenangkan 10 pertandingan untuk masuk mode ini, seperti dikutip dari Engadget (10/1).

Namun, ini bukan kali pertama pengembang gim asal Amerika Serikat ini melakukan pembatasan yang sama. Mereka juga sudah melakukan hal tersebut di beberapa gim, seperti League of Legends dan beberapa lainnya.

"Kami percaya setiap orang harus meluangkan waktu untuk mempelajari luar dalam dari gameplay inti, dan memiliki eksposur yang cukup untuk semua peta dan agen Valorant akan membuat Anda kalah bersaing dalam memainkan mode yang kompetitif," kata Riot.

Pembaruan mekanisme ini hanya akan mempengaruhi akun baru. Jadi, jika kalian baru saja mulai bermain Valorant dan memiliki setidaknya satu pertandingan kompetitif di akun kalian, maka gamer tidak akan kehilangan akses ke pertandingan kompetitif.

Batasan ini dilakukan untuk memastikan para gamer pemula dapat mempelajari karakteristik karakter dan kemampuannya, serta senjata dan juga beberapa peta yang ada di dalam gim. Selain itu, mekanisme ini lebih baik untuk para veteran yang memang ingin bermain di level kompetitif.

Share
×
tekid
back to top