sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Sabtu, 18 Jun 2022 10:00 WIB

Fujifilm kenalkan Instax Mini Link 2

Fujifilm baru saja mengumumkan Instax Mini Link 2 Smartphone Printer. Perangkat ini dapat dipadukan dengan aplikasi Mini Link 2 untuk kreativitas.

Fujifilm kenalkan Instax Mini Link 2

Fujifilm telah mengumumkan Instax Mini Link 2 Smartphone Printer dan aplikasi gratis Mini Link 2 yang dapat mengubah gambar ponsel pintar menjadi Instax Mini Prints. Printer dan aplikasi yang diperbarui ini menampilkan berbagai fitur baru yang menurut perusahaan dirancang untuk mendorong kreativitas penggunanya.

Hal tersebut dapat dilakukan dengan menyertakan bingkai yang dapat disesuaikan dan mode warna gambar yang akan membantu meningkatkan suasana gambar. Ini termasuk penambahan fitur INSTAXAiR baru yang memungkinkan Smartphone Printer menjadi alat untuk menggambar dan menambahkan grafik “di udara” dan menerapkan efek langsung ke gambar yang dicetak.

INSTAXAiR memungkinkan pengguna untuk menambahkan grafik ke cetakan gambar mereka seperti gelembung, kelopak, neon, cat semprot, atau tampilan glitter. Apa pun yang digambar pengguna kemudian akan diterapkan ke preview cetak dalam aplikasi. Setelah pengguna puas dengan gambarnya, kemudian tambahan ini akan diterapkan ke cetakan itu sendiri.

Pengguna bahkan dapat merekam video gambar yang sedang dibuat dan membagikan momen tersebut sebagai kode QR yang dapat dicetak. Dilansir dari PetaPixel (18/6), kode QR ini dapat dipindai untuk melihat video, mengunduhnya, atau membagikannya langsung ke media sosial.

Printer Instax Mini 2 yang diperbarui meningkatkan desain yang sudah ringkas dan ringan serta mentransfer gambar dari ponsel pintar pengguna, dan mulai mencetak dalam waktu sekitar 15 detik. Printer baru ini dapat mendukung pencetakan berkelanjutan dan mampu menghasilkan sekitar 100 cetakan Instax Mini (melalui Bluetooth) per pengisian baterai penuh.

Selain itu, aplikasi Instax Mini Link 2 memiliki dua mode warna baru (Rich untuk warna yang dalam dan disempurnakan, dan Natural untuk tampilan yang lebih “orisinil”) dan berbagai bingkai desain baru yang dapat diterapkan ke gambar. Pengguna dapat lebih meningkatkan cetakan gambar mereka dengan menyesuaikan kecerahan, saturasi, dan kontras gambar.

Di sisi lain, Mini Link 2 juga kompatibel dengan kamera mirrorless Fujifilm X-S10, memungkinkan fotografer untuk mengirim gambar mereka langsung dari kamera ke printer menggunakan koneksi Bluetooth. Harga untuk Mini Link 2 adalah USD100 (Rp1,5 juta).

Share
×
tekid
back to top