sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
Minggu, 18 Jul 2021 16:05 WIB

Fitur wajib smartphone untuk nonton Netflix

Memiliki layar lebar saja tidak bisa menjadi patokan dapat menyaksikan Netflix dengan nyaman di smartphone  Anda. Ada beberapa fitur lain yang harus dimiliki oleh smartphone Anda.

Fitur wajib smartphone untuk nonton Netflix

Di zaman pandemi seperti ini, kita tampaknya harus kembali melakukan banyak aktivitas di dalam rumah. Salah satu cara untuk menikmati waktu luang di sela-sela aktivitas harian adalah dengan menyaksikan tayangan favorit di aplikasi streaming yang tengah populer seperti Netflix. Namun, agar tidak terkesan mubazir, Anda harus memilih perangkat yang tepat agar momen menikmati konten di Netflix jadi sangat menyenangkan. Salah satunya dengan memperhatikan beberapa fitur seperti resolusi layar, sertifikasi terknologi hak digital, dan fitur penunjang lainnya.

Memiliki layar lebar saja tidak bisa menjadi patokan dapat menyaksikan Netflix dengan nyaman di smartphone  Anda. Ukuran layar yang luas juga mesti ditunjang dengan resolusi yang tinggi pula. beberapa vendor menawarkan salah satu hal tersebut. Untuk memaksimalkan pengalaman saat menonton film, Anda harus mendapatkan keduanya. Layar lega dan resolusi yang tinggi. Salah satu perangkat yang menawarkan hal tersebut adalah OPPO Reno6.

Seri terbaru Reno ini resmi diluncurkan beberapa hari lalu. Perangkat ini memiliki layar besar dengan ukuran 6.4 Inci, panelnya sudah menggunakan AMOLED Display yang dapat memproduksi warna hitam yang pekat. Tak ketinggalan, rasio layar ke bingkai mencapai 91,7%, dimana membuat pengalaman menonton lebih imersif.

Kita juga bisa melihat tayangan yang lebih detil di smartphone dengan resolusi layar 2400 x 1080 FHD+ ini. Hal ini juga ditunjang dengan sertifikasi teknologi manajemen hak digital milik Google, dimana Reno6 sudah mengantongi tingkat Widevie L1 untuk menikmati tayangan steraming di Netflix serta Amazon Video HD untuk mendapatkan pengalaman menonton terbaik. Dengan mengantungi sertifikat ini, OPPO Reno6 dapat menampilkan tayangan streaming dalam kualitas FULL HD.

Selain kualitas layar yang baik serta mengantungi sertifikat Widevine L1 untuk tampilan dengan resolusi tinggi, OPPO Reno6 juga dibekali fitur untuk membuat mata Anda tidak mudah lelah. OPPO Reno6 ini sudah mendapatkan sertifikasi SGS Eye Care Display. Fitur ini akan mengurangi efek lelah pada mata ketika dipakai menonton dalam waktu yang cukup lama.

Itu tadi beberapa fitur yang akan memberikan pengalaman menonton layanan streaming lebih baik yang dimiliki OPPO Reno6. OPPO Reno6 akan resmi dijual dengan harga Rp5.199.000 dan bisa didadapatkan melalui pre-order di OPPO Store dan beberapa ecommerce mulaik 16 - 22 Juli.

Editor
Share
×
tekid
back to top