sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
Senin, 30 Nov 2020 19:00 WIB

Fitur keamanan OPPO Reno4, lindungi data Anda saat belanja online

Fitur keamanan pada Reno4 dapat memberikan keamanan dan kenyamanan ketika pengguna melakukan transaksi online dengan memastikan tidak ada aplikasi yang merekam atau menangkap informasi penting pengguna.

Fitur keamanan OPPO Reno4, lindungi data Anda saat belanja online

Pandemi yang tak kunjung usai memaksa masyarakat Indonesia untuk mengubah banyak kebiasaan. Mulai dari aktivitas sehari-hari seperti bekerja dan sekolah, sampai cara belanja. Jika sebelum pandemi masih banyak pengguna yang mengunjungi pusat perbelanjaan untuk membeli barang, kini masyarakat makin terbiasa dengan belanja melalui situs-situs ecommerce yang menawarkan kepraktisan dalam berbelanja.

Namun, di balik kemudahan berbelanja di situs-situs ecommerce ada ancaman yang bisa saja menyerang Anda. Contohnya seperti pencurian data, saat pengguna memasukan kata sandi atau informasi sensitif lainnya.

Untuk memberikan rasa aman, OPPO Reno4 dibekali dengan fitur keamanan untuk melindungi penggunanya saat belanja online. Fitur ini bernama payment protection.

Fitur Payment Protection akan aktif dengan sendirinya ketika pengguna membuka aplikasi belanja dan memiliki metode pembayaran digital. Ketika aktif ada sebuah logo bertuliskan Secure Environment pada deretan ikon di sudut kanan atas layar.

Ketika logo Secure Environment muncul, bisa dikatakan bahwa transaksi yang akan Anda lakukan sudah aman. Hal ini dikarenakan fitur Payment Protection sudah memindai sistem untuk memastikan tidak ada aplikasi lain yang memonitor, merekam, atau menangkap segala aktivitas saat proses pembayaran yang akan pengguna lakukan. Cara memonitor ini lumayan sering digunakan oleh para pelaku kejahatan untuk mendapatkan data-data penting dari calon korbannya.

Hadirnya fitur ini tentu memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengguna yang ingin melakukan transaksi dengan aman dan bebas dari rasa khawatir. Sekarang Anda bisa belanja dengan tenang. Meski begitu, Anda diminta untuk tetap awas dan jangan mengunjungi link-link yang mencurigakan.

Editor
Share
×
tekid
back to top