sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Senin, 27 Jun 2022 13:41 WIB

Fall Guys capai 20 juta pemain di 48 jam pertama setelah versi free-to-play rilis

Fall Guys mencapai 20 juta pemain pada dua hari pertama setelah permainan versi free-to-play mereka resmi meluncur secara global.

Fall Guys capai 20 juta pemain di 48 jam pertama setelah versi free-to-play rilis
Mediatonic

Permainan Fall Guys akhirnya merilis game free-to-play untuk semua kalangan secara global. Ini memungkinkan penggemar gim Fall Guys di seluruh dunia dapat bermain bersama pada platform permainan yang bisa diakses secara gratis ini. 

Sejak pertama kali diluncurkan oleh pengembang pada dua tahun yang lalu, popularitas gim Fall Guys ini tetap tinggi. Bahkan, gim ini mencapai 20 juta pemain pada 48 jam pertama setelah pengembang resmi meluncurkan permainan versi free-to-play

Melansir dari Dot Esports (27/6), pihak pengembang resmi mengumumkan perolehan jumlah pemain pada gim Fall Guys di akun Twitter mereka. Dot Esports menyebut, semenjak Epic Games membeli perusahaan pengembang awal yaitu Mediatonic, masa depan gim Fall Guys diprediksi akan terus berkembang. 

“Terima kasih banyak untuk semua yang terlibat. Kami mencapai 20 juta pemain luar biasa pada 48 jam pertama dari Free For All,” cuit pengembang pada akun Twitter @FallGuysGame

 

Meski keputusan untuk merilis gim versi free-to-play merupakan hal yang beresiko, namun hal ini memberikan hasil yang memuaskan bagi pengembang gim Fall Guy. Bisa dibilang, ini merupakan jumlah pemain tertinggi semenjak gim Fall Guys diluncurkan pertama kali. Perolehan jumlah pemain ini diprediksi masih akan terus meningkat hingga akhir pekan mendatang. 

Sebelumnya, SteamDB mengungkap, jumlah pemain tertinggi pada gim Fall Guys hanya mencapai 17,2 juta pemain. Data ini didapatkan dari laporan SteamDB pada 20 Agustus 2020. 

Lebih lanjut, pihak pengembang memutuskan untuk melakukan merayakan perolehan jumlah pemain tertinggi pada gim Fall Guys. Tampaknya, ini sekaligus akan menjadi acara pembukaan dan pertunjukan langsung untuk permainan Fall Guys versi free-to-play

Sebagai informasi, Epic Games telah mengizinkan Fall Guys menggunakan sistemnya untuk melacak perkembangan pemain di seluruh perangkat. Seperti Fortnite, Fall Guys sekarang dapat mengandalkan pembelian dalam aplikasi berkat basis pemain yang besar.
 

Share
×
tekid
back to top