sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Senin, 25 Apr 2022 09:52 WIB

Fade jadi agent terbaru Valorant dengan kemampuan recon

Riot Games baru saja mengumumkan kehadiran karakter Valoran baru bernama Fade yang akan hadir dalam pembaruan Episode Four, Act Three.

Fade jadi agent terbaru Valorant dengan kemampuan recon

Riot Games baru saja mengungkapkan agen terbaru untuk salah satu gim populer mereka, Valorant. Karakter baru ini diharapkan akan membawa angin perubahan untuk gim fps yang satu ini.

Karakter ini ditampilkan selama final turnamen Masters Reykjavík Valorant pada hari Minggu (24/4). Karakter yang mereka perkenalkan memiliki nama Fade, yang merupakan pemburu hadiah bayangan yang berasal dari Turki.

Engadget (25/4) melaporkan, dalam mendesain Fade, Nicholas Smith dari Riot mengatakan bahwa maksud studio adalah membuat lawan untuk Sova, yang sebelumnya merupakan satu-satunya agen yang berfokus pada pengintaian.

“Fade membawa pengintaian ke tingkat pribadi, lebih kuat di area lokal,” kata Smith. "Haunt" adalah salah satu kemampuan utamanya, dimana memungkinkan gamer untuk melempar bola yang mengungkapkan lokasi agen musuh yang tertangkap di garis pandangnya.

Fade juga memiliki kemampuan bernama “Prowler” yang mengirimkan makhluk yang mencari agen musuh. Jika pemain musuh terkena kemampuan ini, mereka akan mengalami rabun jauh untuk sementara. 

Fade juga dapat melumpuhkan musuh untuk sementara dengan kemampuan Seize miliknya. Tentu saja, ini akan memberikan variasi baru untuk para gamer agar dapat mengalahkan musuh mereka.

Nah bagi kalian yang sudah tak sabar untuk memainkan karakter Fade, kalian harus bersabar. Sebaba Fade akan bergabung saat Riot Games merilis pembaruan Episode Four, Act Three, yang diperkirakan akan dirilis pekan depan.

Share
×
tekid
back to top