sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
Jumat, 15 Mei 2020 12:29 WIB

Earphone Campfire Audio Ara punya 7 driver tipe balanced armature

Masing-masing dari 7 driver tersebut terdiri dari dua driver untuk menangani frekuensi tinggi, satu driver untuk menangani frekuensi menengah, dan empat driver untuk menghadirkan frekuensi rendah.

Earphone Campfire Audio Ara punya 7 driver tipe balanced armature
Source: Campfire Audio via What Hifi

Pabrikan audio asal Amerika Serikat, Campfire Audio, baru saja mengumumkan earphone yang masuk ke dalam jajaran Ara terbaru. Earphone teranyar ini diinformasikan dilengkapi dengan bodi titanium sehingga menjanjikan rancang bangun yang sangat kuat dan ringan.

Dilansir dari What Hifi (15/5), perusahaan tersebut melengkapi earphone Ara dengan 7 driver bertipe balanced armature di setiap unit earphone kiri dan kanan. Masing-masing 7 driver tersebut terdiri dari dua driver untuk menangani frekuensi tinggi, satu driver untuk menangani frekuensi menengah, dan empat driver untuk menghadirkan frekuensi rendah.

Selain earphone Ara, Campfire Audio juga telah memperbarui jajaran earphone Andromeda mereka dengan lima driver di masing-masing earphone kiri dan kanan. Sebagai informasi, earphone Campfire Audio Andromeda versi awal resmi meluncur pada tahun 2016 lalu.

Andromeda versi kedua dilengkapi pula dengan ruang (chamber) akustik internal dengan bodi solid. Dengan demikian, perusahaan itu mengklaim earphone terbarunya bakal menawarkan detail suara yang optimal serta kualitas vokal yang natural.

Earphone terakhir yang diumumkan Campfire Audio adalah Solaris. Earphone ini dilengkapi dengan empat driver di masing-masing channel kiri dan kanannya. Dalam hal desain, Solaris versi baru ini diinformasikan lebih kecil jika dibandingkan dengan pendahulunya. Kabel pelengkap earphone Campfire Audio dilengkapi lapisan perak ‘Super Smokey Litz’ agar menjanjikan suara yang lebih mendetail.

Soal harga, Campfire Audio melepas earphone Ara dengan banderol USD1299 (19,3 juta). Sedangkan earphone Campfire Audio model Andromeda dijual dengan harga USD1.099 (Rp16,3 juta). Terakhir, Solaris dihargai dengan USD1499 (Rp22,3 juta).

Share
×
img
×
tekid
back to top