EA bakal luncurkan gim Star Wars terbaru tahun ini

EA telah mengkonfirmasi judul gim Star Wars Jedi: Fallen Order akan hadir pada musim gugur tahun ini.

EA bakal luncurkan gim Star Wars terbaru tahun ini Source: GameWatcher

EA telah merilis laporan keuangannya untuk kuartal ketiga. Dalam sela laporan tersebut, EA juga turut mengkonfirmasi kehadiran gim Star Wars terbaru. Dilansir dari Gamespot (5/2), Gim Star Wars Jedi: Fallen Order akan EA hadirakan pada musim gugur tahun ini.

"Ke depan, kami senang untuk meluncurkan Anthem sebagai IP baru kami. Kami juga ingin mengembangkan Apex Legends, mengembangkan Titanfall, (juga) menelurkan judul Plants vs Zombies dan Need for Speed ​​baru. Serta menambahkan judul gim Star Wars Jedi: Fallen Order di musim gugur," kata COO dan CFO EA , Blake Jorgensen.


BACA JUGA

CD Projekt Red pastikan Cyberpunk 2077 akan dukung Ray Tracing

Square Enix tertarik layanan streaming gim

Google ajak gamer bikin gim di dalam sebuah gim


Pada E3 2018, CFO Respawn Entertainment, Vince Zampella, telah mengumumkan bahwa gim Star Wars terbaru akan terjadwal secara khusus untuk musim liburan 2019. Perkiraanya, Fallen Order akan hadir pada akhir November atau awal Desember 2019. Selain itu, Star Wars Jedi: Fallen Order akan berlatar antara peristiwa Revenge of the Sith dan A New Hope.

Kabarnya gim ini juga akan memungkinkan pemain mengendalikan seorang Jedi Padawan, yang selamat dari Order 66 dan sedang dalam pelarian. Sayangnya hingga kini belum ada informasi lebih detail terkait plot atau mekanisme gameplay dari judul gim ini. Namun Vince Zampella sempat menyebutkan bahwa pemain akan bisa menggunakan lightsaber dalam gim Star Wars terbaru ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: