sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Jumat, 03 Jun 2022 15:36 WIB

Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang 22 Juni di Disney+

Lewat unggahan di media sosial Marvel Studios, Doctor Strange in the Multiverse of Madness diumumkan akan tayang 22 Juni di Disney+.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang 22 Juni di Disney+

Doctor Strange in the Multiverse of Madness secara resmi akan mulai ditayangkan di Disney+ akhir bulan ini. Sekuel dari Doctor Strange yang menampilkan Benedict Cumberbatch dan Elizabeth Olsen ini menandai debut aktris Xochitl Gomez dalam Marvel Cinematic Universe sebagai America Chavez.

Hampir sebulan sejak film diputar di bioskop, Marvel mengkonfirmasi tanggal rilis streaming film tersebut. Lewat unggahan di media sosial Marvel Studios, Doctor Strange in the Multiverse of Madness diumumkan akan tayang 22 Juni di Disney+, sejalan dengan perjanjian 45 hari setelah rilis perdana di bioskop. 

Seperti diketahui, Disney mempertahankan jendela eksklusif teater selama 45 hari sejak pandemi, dimana banyak orang lebih memilih menonton di rumah dan haus akan rilis baru di platform streaming, daripada harus pergi ke bioskop.

Di samping itu, pengumuman waktu rilis sebenarnya sudah dibocorkan oleh media sosial Disney+ di Jerman dengan tanggal yang sama, yaitu 22 Juni. Namun, unggahan tersebut ditarik oleh pihak Disney, sehingga banyak penggemar berspekulasi bahwa tanggal itu benar. Sekarang, Disney sudah mengkonfirmasi dan bocoran dari Disney+ Jerman terbukti asli.

Kesuksesan Doctor Strange in the Multiverse of Madness tidak sepenuhnya sukses. Meskipun melampaui The Batman dalam pra-penjualan tiket dan menerima ulasan yang umumnya positif, sekuel tidak dapat melebihi kesuksesan judul MCU sebelumnya, seperti Spider-Man: No Way Home.

Sementara tokoh-tokoh seperti Charles Xavier (Patrick Stewart) dan Captain Carter (Hayley Atwell) dan Mr. Fantastic (John Krasinski) tampaknya merupakan salah satu alasan penonton berbondong-bondong menonton, seperti halnya Tobey Maguire dan Andrew Garfield di No Way Home.

Terlepas dari itu, hanya waktu yang akan menjawab apakah Doctor Strange in the Multiverse of Madness tampil lebih baik di Disney+.

Share
×
tekid
back to top