sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
Rabu, 28 Okt 2020 10:42 WIB

DJI Pocket 2 dan DJI Ronin S baru sudah bisa dipesan di Indonesia

DJI Pocket 2 memiliki bobot 117 gram dan dilengkapi baterai dengan masa pakai 140 menit. Gimbal 3 sumbu pada Pocket 2 menjanjikan rekaman pada kameranya dapat memberikan hasil yang lebih mulus.

DJI Pocket 2 dan DJI Ronin S baru sudah bisa dipesan di Indonesia

Beberapa hari lalu DJI meluncurkan kamera gimbal Pocket 2 secara global yang merupakan sang penerus dari Osmo Pocket. Tidak memerlukan waktu lama, Erajaya Group dan DJI memungkinkan para konsumen melakukan pre-order perangkat tersebut di Indonesia mulai tanggal 26 Oktober hingga 2 November 2020 secara online di situs Eraspace.com, serta e-commerce seperti Tokopedia, Blibli.com, JD.ID, Shopee dan lazada.

Selain DJI Pocket 2, Erajaya juga menyediakan pre-order versi baru produk DJI Ronin series mereka lewat DJI RS 2 dan DJI RSC 2. Kedua perangkat ini digadang-gadang hadir dengan peningkatan performa dan desain yang inovatif, serta dilengkapi dengan pembuatan konten profesional untuk para kreator.

DJI Pocket 2 memiliki bobot 117 gram dan dilengkapi baterai dengan masa pakai 140 menit. Gimbal 3 sumbu pada Pocket 2 menjanjikan rekaman pada kameranya dapat memberikan hasil yang lebih mulus meski saat berjalan. Kualitas rekaman 4K yang dimilikinya juga memiliki hasil yang lebih bagus berkat sensor lebih besar.

Pocket 2 dilengkapi sensor gambar lebih besar berukuran 1/1.7 inci (dibandingkan dengan Osmo Pocket dengan 1/2.3 inci) demi kualitas perekaman gambar yang lebih baik. Sedangkan lensa 20mm f/1.8 baru menjanjikan sudut pandang lebih luas untuk merekam pemandangan. Pemotretan gambar dapat dilakukan menggunakan resolusi 16 MP atau 64 MP ketika menggunakan mode Hi-Res.

Dengan sistem autofocus (AF) yang ditingkatkan, DJI mengatakan bahwa pengguna dapat dengan mudah mengunci dan melacak subjek bergerak lebih cepat dan lebih akurat dari sebelumnya. Ada pula fitur DJI Matrix Stereo yang menawarkan hasil rekaman suara lebih baik. Tidak ketinggalan Shooting Mode sehingga memungkinkan siapa saja membuat konten yang menarik secara visual dengan cara yang lebih mudah.

“Kami mendengarkan masukan dari para pecinta DJI untuk menyesuaikan iconic design dan keunggulan serta meningkatkan standar pada sistem kamera. Pocket 2 menghadirkan pengalaman audio yang lebih baik, serta kapabilitas yang lebih luas”, kata DJI President, Roger Luo.

DJI Pocket 2 dapat dibeli dalam dua opsi pilihan, yaitu yang menyertakan Pocket 2 serta tongkat kendali mini yang dilengkapi dengan dudukan tripod seharga Rp5.999.000. Paket lainnya adalah DJI Pocket Creator Combo yang termasuk tongkat kendali mini, dudukan tripod 1/4 inci, lensa ultra lebar, mikrofon nirkabel, penutup layar, dan tipod makro; dibanderol dengan Rp8.299.000.

Sedangkan harga DJI RS 2 dibanderol dengan harga Rp11.999.000, dan DJI RS 2 Pro Combo yang dilengkapi dengan aksesori tambahan (pegangan ponsel, sistem fokus lensa, transmisi RavenEye, dan lain-lain) dijual seharga Rp13.999.000. Untuk harga gimbal DJI RSC 2 dapat dibeli dengan harga Rp6.599.000 dan untuk paket Combo-nya dibanderol dengan Rp9.699.000.

Pengambilan dan pengiriman unit pre-order DJI Pocket 2 akan dimulai pada tanggal 9 November 2020, dan untuk DJI Ronin Series dimulai dari tanggal 3 November 2020.

Share
×
tekid
back to top