sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Senin, 01 Nov 2021 11:31 WIB

DJI Mic mampu merekam secara nirkabel hingga jarak 228 meter

Mikrofon ini bersifat portabel dan mampu menyediakan memori hingga 14 jam pemakaian, sementara baterainya dapat bertahan hingga 15 jam.

DJI Mic mampu merekam secara nirkabel hingga jarak 228 meter

Akhir-akhir ini telah banyak berita peluncuran dari DJI, setelah beberapa waktu lalu perusahaan asal Tiongkok ini mengenalkan kamera DJI Action 2, kini mereka kembali menghadirkan produk lewat DJI Mic. Produk non-drone terbaru dari DJI ini diklaim menawarkan beberapa fitur dan fungsi yang mengesankan.

DJI Mic diinformasikan mampu memberikan kualitas suara yang unggul, dapat melakukan perekaman saluran ganda pada jarak hingga 228 meter. Mikrofon ini bersifat portabel dan mampu menyediakan memori hingga 14 jam pemakaian, sementara baterainya dapat bertahan hingga 15 jam.

Dilansir dari Gizmochina (11/1), dengan DJI Mic, pengguna dapat merekam audio berkualitas studio dengan kejernihan tinggi secara terpisah di setiap salurannya. Pengguna juga bisa menggabungkan rekaman audio selama pasca-produksi sehingga menawarkan fleksibilitas yang lebih tinggi.

Mikrofon ini memiliki sistem transmisi anti-interferensi yang kuat. Oleh karena itu, ini sangat berguna di daerah perkotaan yang sibuk dan padat penduduk. DJI Mic memiliki port USB-C, Lightning, dan TRS pada receiver-nya, sehingga dapat digunakan dengan ponsel, kamera, dan laptop. Receiver ini memiliki layar sentuh untuk memungkinkan penyesuaian cepat pada pengaturan input/output. DJI Mic mendukung konektivitas nirkabel, memungkinkan pengguna untuk bergerak bebas saat merekam audio.

Perangkat berukuran kecil ini dapat dilengkapi dengan kaca depan untuk pengalaman merekam yang lebih baik. Ini juga dapat dikenakan pada pakaian dengan klip belakang terintegrasi atau dengan klip magnet. DJI Mic diinformasikan memiliki bobot hanya 30 gram, baterainya dapat terisi penuh dalam durasi 70 menit. Harga untuk DJI Mic adalah USD329 (Rp4,7 juta).

Share
×
tekid
back to top