sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
Minggu, 14 Apr 2024 15:15 WIB

DJI Avata 2 meluncur dengan lebih cepat dan kamera lebih baik

DJI, pemimpin pasar dalam teknologi drone, telah meluncurkan produk terbarunya, DJI Avata 2. .

DJI Avata 2 meluncur dengan lebih cepat dan kamera lebih baik

DJI, pemimpin pasar dalam teknologi drone, telah meluncurkan produk terbarunya, DJI Avata 2. Drone FPV (First-Person View) ini dirancang untuk memberikan pengalaman terbang yang lebih imersif dan intuitif, dengan berbagai peningkatan dan aksesori baru.

Dilansir dari PetaPixel (13/4), DJI Avata 2 hadir dengan sejumlah peningkatan signifikan dari pendahulunya. Dengan berat kurang dari 400 gram, drone ini tidak hanya ringan tetapi juga lebih kuat dibandingkan drone standar. Dilengkapi dengan kamera yang mampu merekam video 4K 60 FPS, Avata 2 menjanjikan kualitas gambar yang lebih baik berkat sensor CMOS 1/1.3 inci yang lebih besar.

Bersamaan dengan peluncuran Avata 2, DJI juga memperkenalkan Goggles 3 dan Remote Controller 3. Kacamata FPV Goggles 3 terbaru ini dirancang untuk memberikan pengalaman visual yang lebih tajam dan nyaman, sementara Remote Controller 3 menawarkan kontrol yang lebih intuitif.

Drone tersebut diklaim membangun kesuksesan model sebelumnya dengan membuat pengalaman terbang melalui drone menjadi lebih menarik. Meskipun memiliki kurva terbangyang lebih curam dibandingkan drone tradisional, Avata 2 tidak dimaksudkan untuk mengambil gambar sinematik tetapi lebih kepada memberikan sensasi terbang yang mendebarkan.

Soal daya tahan baterai, DJI Avata 2 mampu terbang selama 23 menit, naik dari 19 menit dibandingkan pendahulunya. Berkat masa pakai baterai yang lebih baik dan kecepatan yang lebih tinggi — Avata 2 dapat terbang secepat hingga 100 km/jam — drone baru ini memiliki jangkauan hampir 3 km lebih jauh dibandingkan Avata versi awal.

DJI Avata 2 menandai langkah maju yang signifikan dalam teknologi drone FPV. Dengan desain yang lebih kokoh, kontrol yang lebih intuitif, dan pengalaman terbang yang benar-benar mendebarkan, Avata 2 siap mengubah cara kita melihat dunia dari atas.

Harga dari DJI Avata 2 tanpa aksesori adalah USD489 (Rp7,9 juta). Sedangkan paket Fly More Combo dibanderol dengan USD999 (Rp16 juta) yang mencakup drone, kontroler baru, dan kacamata FPV. Ada pula paket seharga USD1.200 (Rp19,3 juta) yang menawarkan semua item seperti paket Fly More Combo ditambah dengan dua baterai cadangan.

Share
×
tekid
back to top