sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
Jumat, 16 Apr 2021 15:24 WIB

DJI Air 2S mendarat di Indonesia, ini harganya

Drone DJI Air 2S memiliki bobot yang sedikit lebih tinggi dari Mavic Air 2, ditenagai oleh baterai yang menjanjikan durasi terbang hingga 31 menit.

DJI Air 2S mendarat di Indonesia, ini harganya

Menggandeng Erajaya Group, DJI menghadirkan drone terbaru mereka dengan nama DJI Air 2S. Perangkat ini diklaim hadir dengan performa penerbangan yang kuat serta kelengkapan sensor berukuran 1 inci untuk pengambilan gambar beresolusi 20 MP dan video 5,4K. Peningkatan kualitas kamera dan cara baru dalam menerbangkan serta memvisualisasikan gambar, DJI Air 2S digadang-gadang telah membuat tolak ukur yang baru dalam memberikan pengalaman menerbangkan drone.

“Tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini drone merupakan teknologi inklusif makin dicari masyarakat. Kemudahan pengoperasian, resolusi kamera yang terus meningkat, umur baterai yang membaik, ukuran yang makin ringan, membuatnya menjadi salah satu opsi mengabadikan momen spesial bagi pengguna individu maupun para pembuat konten," kata Direktur Erajaya Group, Djohan Sutanto.

Drone DJI Air 2S memiliki bobot yang sedikit lebih tinggi dari Mavic Air 2, ditenagai oleh baterai yang menjanjikan durasi terbang hingga 31 menit. Karena lebih berat sekitar 25 gram dibandingkan dengan pendahulunya, Air 2S memiliki durasi penerbangan yang agak lebih rendah daripada Air 2 pada 33 menit.

Selain pada kedua sisinya, DJI Air 2S juga dapat menghindari rintangan saat naik atau turun, dan maju atau mundur. Dengan fitur OcuSync, produk ini memiliki jangkauan terbang hingga 12 km. Jarak ini agak lebih jauh dibandingkan dengan Air 2.

DJI Air 2S telah tersedia dalam 2 pilihan. Varian pertama adalah Standard Combo yang mencakup drone, remote kontrol, satu buah baterai, dan kabel yang diperlukan (Rp15.999.000). Varian kedua adalah Fly More Combo yang menyertakan drone, remote kontrol, tiga buah baterai, filter ND, hub pengisian daya, dan tas bahu (Rp20.999.000).

Share
×
tekid
back to top