Disney+ tambahkan Ms. Marvel, She-Hulk dan Moon Knight di Phase 4

Disney dilaporkan menambah jumlah film di fase keempat Marvel. Setidaknya ada tiga film yang ditambahkan, yakni Ms Marvel, She-Hulk dan Moon Knight.

Disney+ tambahkan Ms. Marvel, She-Hulk dan Moon Knight di Phase 4 Source: Disney

Disney sebelumnya sudah mengumumkan daftar film yang akan ditayangkan selama fase keempat Marvel Cinematic Universe. Deretan film itu akan ditayangkan pada berbagai media, setidaknya di layar lebar dan layanan streaming film, Disney+. Tapi ternyata masih ada tambahan film film dari daftar tersebut. 

Dilansir dari Engadget (24/8), dalam sebuah acara bernama D23 expo, Kevin Feige kembali mengungkapkan tambahan film untuk fase keempat Marvel. Ada tiga film yang ditambahkan dalam fase keempat, yakni Ms. Marvel, She-Hulk dan Moon Knight. Ms. Marvel sendiri sebelumnya akan muncul dalam film MCU sebagai perkenalan. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Film pendek Jurassic World akan jadi pembuka sekuel ketiga mendatang

Ernie Hudson akan kembali bermain film Ghostbusters terbaru

Syuting film Mortal Kombat dimulai


Ms. Marvel sebenarnya merupakan karakter yang terbilang baru. Kemunculannya di komik pertama kali terjadi di tahun 2013. Waktu itu, Marvel mengumumkan bahwa Kamala Khan akan menjadi Ms. Marvel pada Februari 2014. Ia sendiri mengambil nama Marvel dari idolanya, Captain Marvel alias Carol Denvers. 

Ms. Marvel memiliki kekuatan mengubah bentuk dan menyadari dirinya memiliki gen inhuman. Sama seperti Captain Marvel, ia juga mendapatkan kekuatannya dari teknologi bangsa Kree. Ia disebut-sebut berada di tengah pertempuran ketika Captain Marvel melindungi bumi dari serangan Yon-Rogg. 

Sementara She-Hulk merupakan versi wanita dari Hulk. Ia diciptakan oleh Stan Lee dan John Buscema. She-Hulk yang memiliki nama asli Jennifer Walters, menerima gen Hulk melalui transfusi darah darurat dari Bruce Banner, yang tak lain adalah sepupunya sendiri. 

Ia kemudian memperoleh kekuatan seperti Hulk dengan tampilan yang mirip dengannya. Kendati begitu, tidak seperti hulk, She-Hulk mampu mempertahankan pikirannya sebagai manusia ketika sedang berubah. Ini menjadikannya lebih stabil ketimbang versi Hulk. 

Sayangnya belum diketahui kapan ketiga film ini akan rilis dalam layanan streaming Disney+. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: