Colorful resmi perkenalkan iGame GTX 1660 Ti Ultra

Colorful memberikan sentuhan khas kepada iGame GTX 1660 Ti Ultra untuk memastikan gamer mendapatkan performa gaming terbaik.

Colorful resmi perkenalkan iGame GTX 1660 Ti Ultra Colorful iGame GTX 1660 Ti Ultra

Selama sepekan terakhir, para gamer sedang menantikan kehadiran kartu grafis mainstream terbaru dari Nvidia, yakni GTX 1660 Ti. Ini merupakan kartu grafis terbaru Nvidia yang tidak mengadopsi teknologi Ray Tracing di dalamnya.

Salah satu yang telah mempersiapkan kartu grafis tersebut adalah Colorful. Mereka secara resmi memperkenalkan iGame GeForce GTX 1660 Ti Ultra, yang merupakan versi peningkatan dari kartu standar Nvidia.


BACA JUGA

Colorful luncurkan GPU GTX 1660 Rp3 jutaan

Diam-diam AMD luncurkan Radeon RX 560 XT di China

Bocoran Nvidia GTX 1660 mencuat, harga cuma Rp3,5 jutaan


Dalam keterangan resmi yang diterima tim Tek.id, kartu grafis ini menawarkan peningkatan istimewa bagi para gamer yang ingin merasakan pengalaman bermain menggunakan kartu grafis generasi baru.

Mereka juga mengklaim bahwa mereka menggunakan komponen terbaik dalam membangun kartu grafis ini. Tak ketinggalan, mereka juga menyematkan rancangan arus daya 6+2, memastikan pasokan daya untuk kartu grafis ini tetap terjaga.

Colorful juga menggunakan teknologi Silver Plating Technology (SPT), memungkinkan kartu grafis iGame GTX 1660 Ti Ultra bekerja dengan suhu yang rendah. Hal ini akan membantu kartu grafis untuk tetap berjalan di suhu yang optimal.

Menariknya, harga dari kartu grafis iGame GeForce GTX 1660 Ti Ultra ini bisa dibilang cukup murah. Mereka menawarkan kartu grafis ini seharga Rp4,4 juta saja. Sayang, masih belum diketahui kapan kartu ini dapat dibeli oleh para gamer di Indonesia.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
NVIDIA