sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
Senin, 10 Jan 2022 11:06 WIB

Clubhouse hadirkan fitur baru untuk berbagi room dan konten

Sambut 2022, Clubhouse hadirkan 3 fitur baru, yaitu Share on Clubhouse, Share & Clip Counts, dan Web Listening.

Clubhouse hadirkan fitur baru untuk berbagi room dan konten

Clubhouse mengawali tahun 2022 dengan menghadirkan beberapa fitur baru yang menjawab permintaan para pengguna. Aplikasi jaringan sosial berbasis suara ini memperkenalkan fitur Share on Clubhouse, Share & Clip Counts, dan Web Listening.

Menjawab permintaan Clubhouser, kini para pengguna dapat merekomendasikan room kepada pengikut melalui fitur Share on Clubhouse. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membagikan room yang direkomendasikan ke koridor atau hallway, sehingga pengguna lain dapat mengetahui dan ikut bergabung.

Untuk menggunakan fitur Share on Clubhouse, klik tombol Share pada bagian bawah ruangan, lalu klik opsi Share on Clubhouse. Selain membagikan ke Hallways, pengguna juga bisa menambahkan komentar mereka terkait ruangan tersebut, seperti yang dicontohkan perusahaan, “Ruangan ini seru banget! Kalian harus dengerin sih!”

Fitur selanjutnya adalah Share & Clip Counts yang memberikan lebih banyak tools kepada kreator untuk melihat jumlah orang yang membagikan ruangan tersebut kepada orang lain dan mengetahui jumlah orang yang mengambil cuplikan pembicaraan di ruangan tersebut. Fitur ini akan bermanfaat bagi kreator yang ingin melihat sejauh mana engagement mereka terhadap para pendengar.

Terakhir, Clubhouse juga memperkenalkan fitur Web Listening, dimana pengguna dapat mendengarkan ruangan (room) Clubhouse di ponsel atau laptop tanpa perlu mendaftar atau mengunduh aplikasi. Ini juga merupakan fitur yang paling banyak diminta Clubhouser, sehingga dapat menarik lebih banyak audiens di luar pemilik aplikasi. 

“Clubhouse berharap pembaruan fitur ini dapat memberi Anda lebih banyak cara untuk menemukan ruangan yang inspiratif, membagikan ruangan Anda kepada lebih banyak orang, dan tentunya Anda semakin dapat bersenang-senang dengan teman-teman Anda di Clubhouse,” kata Clubhouse dalam rilis yang Tek.id terima.

Share
×
tekid
back to top