sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Sabtu, 11 Jun 2022 11:27 WIB

Cara lakukan tukar tambah di Blibli

Blibli memiliki fitur Tukar Tambah. Fitur ini berlaku untuk alat elektronik dan alat masak. Dengan demikian, ini akan lebih hemat.

Cara lakukan tukar tambah di Blibli

Alat elektronik menjadi salah satu kategori produk yang makin dicari masyarakat di e-commerce setelah pandemi. Riset terbaru dari iPrice menunjukkan bahwa jumlah pencarian produk elektronik di e-commerce meningkat 2x lipat sepanjang 2021 jika dibandingkan dengan masa sebelum pandemi di 2019. iPrice juga menemukan bahwa smartphone menjadi produk yang paling banyak dicari oleh para pengguna e-commerce di Indonesia pada tahun lalu.

Buat kamu yang butuh upgrade gadget dan alat elektronik, kamu bisa memanfaatkan program tukar tambah dengan produk yang baru. Semakin prima kondisi gadget dan alat elektronik lama kamu, maka nilainya juga semakin berharga untuk ditukar tambah. Jadi, kamu bisa lebih hemat dalam mendapatkan gadget dan alat elektronik terbaru yang kamu inginkan.

Bicara soal tukar tambah, Blibli hadir sebagai pionir dan pemain utama dalam memberi layanan tukar tambah terbaik. Lewat solusi Tukar Tambah, pelanggan bisa melakukan tukar tambah gadget dan alat elektronik lainnya dengan proses yang cepat dan pengantaran barang yang dapat diandalkan. Layanan Tukar Tambah pun sudah begitu dipercaya pelanggan di mana Blibli mencatat ada lebih dari 12.000 transaksi tukar tambah produk ponsel, tablet, home living, komputer & laptop, hingga alat elektronik lainnya sejak awal pandemi.

“Data internal kami menemukan ada tiga hal utama yang membuat pelanggan memilih Blibli untuk membeli produk elektronik. Pertama, Blibli memiliki seller terpercaya dengan jaminan 100% orisinal. Kedua, kami konsisten memberikan gratis ongkir dan promo menarik. Ketiga, kami menyediakan layanan bernilai tambah seperti Tukar Tambah dan asuransi. Maka dari itu, kami memastikan bahwa tiap pelanggan bisa menikmati pengalaman belanja yang Pasti Puas, Pasti di Blibli dalam mendapatkan gadget dan alat elektronik incaran, termasuk dengan menggunakan layanan Tukar Tambah,” ujar Wisnu Iskandar, EVP Trade Partnership Blibli.

Berikut adalah cara melakukan tukar tambah perangkat di Blibli:

1. Pilih produk dan klik panel Tukar Tambah

2. Masukan Lokasi Tujuan

3. Dapatkan harga untuk produk lama

4. Lakukan pembayaran dan tunggu konfirmasi pengiriman

Tag
Share
×
tekid
back to top