sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
Kamis, 04 Feb 2021 12:51 WIB

Canon rilis printer profesional Pixma Pro-200

Ukuran printer ini disebut-sebut lebih kecil 15% dari printer sebelumnya, yaitu Canon Pixma Pro-100.

Canon rilis printer profesional Pixma Pro-200

Canon hari ini (4/2) meluncurkan printer Pixma Pro-200 ke pasar Indonesia. Hadir untuk penggunaan profesional, Pro-200 diklaim mengusung teknologi tinta terbaru agar dapat menghasilkan cetak foto berkualitas tinggi, serta dapat mencetak hingga ukuran kertas A3+. Dengan demikian, printer ini cocok untuk kebutuhan cetak foto bagi kalangan fotografer profesional, seniman grafis, sekolah fotografi atau mereka yang hobi fotografi.

Pixma Pro-200 menggunakan model tinta Dye Ink dengan konfigurasi 8 warna individu yang dirancang untuk memberikan rentang warna yang indah, terutama di area warna magenta, merah dan biru. Sistem tinta pada printer ini juga dapat memberikan tingkat kepadatan pada area warna gelap yang telah ditingkatkan sehingga menjanjikan foto yang jelas, tajam dan detail tinggi.

Ukuran printer ini disebut-sebut lebih kecil 15% dari printer sebelumnya, yaitu Canon Pixma Pro-100. Oleh karena itu, printer anyar dari Canon tersebut lebih mudah diletakkan ke sudut ruangan yang diinginkan. Meski ringkas, Pro-200 mampu mencetak ukuran kertas besar serta kebutuhan pencetakan opsional hingga ukuran 330 x 990,6 mm.

Tidak ketinggalan pula integrasi layar LCD berukuran 3 inci yang digadang-gadang akan memudahkan pengaturan printer hingga memantau tingkat tinta yang tersisa, termasuk mengakses panduan pengguna dan panduan berbasis kode QR jika terjadi error saat digunakan. Pengaturan dan pemeliharaan printer juga dapat dilakukan melalui layar LCD tanpa perlu terhubung ke PC atau laptop.

Berkat teknologi nirkabel, Pro-200 memungkinkan pengguna memantau status printer, mengakses cloud, dan mencetak langsung dari perangkat pintar berbasis iOS dan Android melalui aplikasi Canon Print Inkjet/Selphy hingga beberapa perangkat secara bersamaan menggunakan koneksi Wi-Fi.

Untuk harga, Canon membanderol printer Pixma Pro-200 seharga Rp7.499.000. Sedangkan tintanya dijual dengan Rp252.000 per kartrid.

Share
×
tekid
back to top