sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
Selasa, 25 Mei 2021 09:49 WIB

Canon punya printer tinta bertangki untuk cetak foto

Keduanya telah dilengkapi teknologi nirkabel sehingga pengguna dapat mencetak langsung beragam koleksi foto yang ada di smartphone.

Canon punya printer tinta bertangki untuk cetak foto

Canon baru saja meluncur dua printer terbarunya ke Indonesia dengan nama Pixma Ink Efficient G570 dan G670. Kedua printer ini diklaim cocok untuk orang-orang yang memiliki produktivitas tinggi serta menginginkan hasil cetak foto berkualitas, namun tetap efisien dalam penggunaan tinta.

Printer seri G merupakan tipe printer Canon dengan sistem tangki tinta yang dapat diisi ulang. perusahaan tersebut menghadirkan dua printer terbarunya dengan sistem tangki tinta 6 warna. Selain tinta Cyan, Magenta, dan Yellow, Pixma G570 dan G670 dibekali tinta Black, Grey, dan Red.

“Jika pada Pixma seri G sebelumnya menggunakan sistem 4 warna konvensional yang lebih cocok untuk pencetakan dokumen, kini printer G570 dan G670 hadir dengan menggunakan sistem tinta 6 warna baru yang memberikan hasil cetak gambar maksimal. Dan pastinya kedua printer ini easy maintenance (perawatan mudah)”, kata Canon Business Unit Director PT Datascrip, Monica Aryasetiawan.

PIXMA G570 dan G670 didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan volume cetak tinggi dengan hasil yang berkualitas, namun tetap ekonomis dari segi biaya cetak per lembarnya. Kapasitas tinta yang dimiliki kedua printer ini diinformasikan mampu mencetak hingga 3.800 lembar foto tanpa tepi ukuran 4x6 inci.

Selain mencetak, printer G670 menambahkan fungsi pindai dan salin. Ini Berbeda dari PIXMA G570 yang hanya menawarkan pencetakan. Keduanya telah dilengkapi teknologi nirkabel sehingga pengguna dapat mencetak langsung beragam koleksi foto yang ada di smartphone, cukup dengan aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY, tanpa harus menghubungkan terlebih dahulu printer dan komputer.

Harga untuk printer itu adalah Rp4.049.000 untuk Pixma G570, dan Rp5.099.000 untuk Pixma G670.

Share
×
tekid
back to top