sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
Kamis, 15 Des 2022 16:17 WIB

Canon luncurkan 4 printer tinta tangki baru ke Indonesia

Canon baru saja mengumumkan empat seri printer ink tank terbaru untuk kebutuhan cepat banyak, efisien, dan mudah digunakan.

Canon luncurkan 4 printer tinta tangki baru ke Indonesia

Hari ini (15/12) Canon telah mengadakan acara peluncuran produk terbarunya di Indonesia yang menyertakan kamera mirrorless full-frame EOS R6 Mark II. Selain kamera, mereka juga mengumumkan jajaran printer ink tank terbarunya dengan konfigurasi 4 tinta botol, yaitu Pixma Ink Efficient G4770, G3770, G2770, dan G1737.

Keempat printer terbaru itu mengandalkan kemampuan desain cetak banyak, kecepatan, dan kualitas cetak, tetapi tetap ekonomis. Dengan tampilan desain yang minimalis dan modern, keempat printer baru ini juga diklaim memberikan kemudahan dalam hal penggunaan hingga perawatan untuk kebutuhan cetak sehari-hari.

Pengisian ulang tinta ke dalam tangki yang mudah dan kapasitas tangki tinta yang besar, juga merupakan keunggulan utama dari printer seri G tersebut, sehingga cocok digunakan untuk keperluan pencetakan di rumah, seperti tugas sekolah dan tugas kuliah, serta keperluan bisnis UMKM dengan meminimalisir terjadinya kehabisan tinta saat pencetakan.

Pixma G4770 adalah printer multifungsi yang andal untuk kebutuhan print, copy, scan, dan fax. Printer ini juga memiliki fitur Automatic Document Feeder yang dapat menampung hingga 20 lembar. Sehingga ideal untuk berbagai kebutuhan cetak, copy atau digitalisasi dokumen dalam jumlah banyak.

Di sisi lain, Pixma G3770 hanya dapat melakukan print, copy, dan scan. Baik G4770 dan G3770 dapat dioperasikan menggunakan Wi-Fi melalui aplikasi Canon Print Inkjet/Selphy pada perangkat pintar seperti ponsel atau tablet.

Untuk opsi pengaturan lain, pengguna juga bisa mengkonfigurasi pengaturan dan menavigasi menu melalui layar LCD 1,3 inci di printer. Dengan adanya konektivitas Wi-Fi, menjadikan G4770 dan G3770 sebagai printer yang cocok untuk digunakan untuk kebutuhan kantoran, karena dapat dihubungkan secara multi user di saat yang bersamaan, tanpa harus terhubung dengan kabel USB.

Pixma G2770 dapat menjadi pilihan bagi pengguna yang memiliki ruang kerja minimalis dengan posisi laptop dan printer ditempatkan di satu meja kerja yang sama, sehingga pekerjaan cetak, copy, dan scan dokumen dapat dilakukan melalui koneksi USB. Dilengkapi dengan layar LCD berukuran 1,2 inci juga makin memudahkan pengguna saat pengoperasian printer.

Sedangkan Pixma G1737 merupakan pilihan ideal bagi pengguna yang hanya membutuhkan printer untuk kegiatan mencetak saja tanpa fungsi tambahan seperti copy, scan, dan fax. Berikut adalah harga printer tinta tangki terbaru dari Canon yang tersedia mulai Januari 2023:

Pixma Ink Efficient G4770 = Rp4.380.000

Pixma Ink Efficient G3770 = Rp3.190.000

Pixma Ink Efficient G2770 = Rp2.530.000

Pixma Ink Efficient G1737 = Rp1.950.000

Share
×
tekid
back to top