sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Minggu, 18 Sep 2022 12:01 WIB

Siap-siap! Call of Duty Warzone Mobile rilis tahun depan

Activision mulai membuka masa pra-registrasi untuk permainan Call of Duty Warzone yang akan diboyong ke platform mobile tahun 2023.

Siap-siap! Call of Duty Warzone Mobile rilis tahun depan

Permainan video Call of Duty Warzone akan segera hadir di platform mobile. Activision bakal memboyong gim ini ke perangkat Android dan iOS pada tahun 2023 mendatang. 

Melalui pengumuman di blog resmi CallofDuty.com, penerbit mengungkap Call Of Duty Warzone versi mobile akan hadir dengan model yang sama seperti di permainan versi konsol. Selama acara Call of Duty Next yang digelar pada 15 September kemarin, sejumlah detail juga dibagikan oleh pihak Activision.

Dilansir dari Sportkeeda (18/9), Activision saat ini mulai membuka masa pra-registrasi untuk gim ini di Google Play Store. Sementara untuk perangkat dengan sistem operasi iOS baru akan dimulai pada beberapa waktu mendatang. 

Pada kegiatan yang bertajuk ‘Call of Duty Next’ tersebut, Activision juga mengatakan, Call of Duty Warzone versi seluler juga akan menampilkan berbagai fitur yang sama dengan gim yang ada di konsol. Dengan kata lain, gim versi mobile ini juga akan membawa sejumlah map (peta), senjata, karakter hingga mekanisme yang tidak jauh berbeda. 

Lebih lanjut, Call of Duty Mobile untuk seri Warzone akan menampilkan berbagai senjata serta operator yang sama seperti pada permainan versi PC dan desktop. Artinya, pengguna juga dapat memajukan Battle Pass mereka melalui salah satu dari gim dengan judul AAA Activision, Modern Warfare II, dan Warzone 2.0.

Selain memberikan pengumuman terkait peluncuran gim Call of Duty Warzone, Activision juga merilis informasi lain pada ajang ‘Call of Duty Next’. Penerbit ini akan meluncurkan game battle royale PC dan konsol mereka, Warzone 2.0, yang akan dirilis pada 16 November 2022.

Share
×
tekid
back to top