sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Senin, 19 Sep 2022 18:05 WIB

Bstation fokus cari talenta streamer dan Vtuber Indonesia

Selain fokus mencari dan kembangkan talenta streamer serta Vtuber, Bstation juga akan rangkul lebih banyak komunitas dan tambah koleksi anime di platform mereka.

Bstation fokus cari talenta streamer dan Vtuber Indonesia

Di zaman serba digital ini, konten digital memang menjadi primadona berbagai kalangan. Bukan hanya mengkonsumsi video pendek di media sosial saja, namun kebanyakan orang mencari hiburan video seperti film, anime, dan lainnya dari smartphone mereka.

Tapi, kebanyakan platform yang ada di Indonesia saat ini hanya menawarkan satu diantara dua hal tersebut. Melihat kesenjangan ini, Bstation pun hadir dengan menawarkan semua keinginan pengguna di satu platform.

“Dengan kehadiran kami di Indonesia, selain menawarkan perpustakaan anime yang lengkap, kami juga mencari bakat seperti streamer, vtuber, dan lainnya untuk hadir di Bstation,” ungkap Senior Marketing Bstation Indonesia, Filicia Selfia.

Selain mencari bakat baru, mereka juga akan membantu talent yang ada di platform mereka untuk berkembang. “Kami berharap bisa merekrut lebih banyak talent untuk hadir di platofrm kami,” sambung Filicia.

Di sisi lain, pengguna Bsation juga akan dihadirkan dengan berbagai penawaran anime yang sangat lengkap. “Saat ini, kami sudah memiliki lebih dari 10.000 anime yang bisa dinikmati secara gratis tanpa iklan. Tapi, kami juga hadirkan beberapa konten terbatas hanya untuk pengguna premium kami,” ungkap Felicia.

Kedepannya, selain akan memfokuskan mencari dan mengembangkan konten kreator di platform mereka, Bstation juga akan fokus dalam menambah perpustakaan judul anime mereka sembari menggaet lebih banyak komunitas anime di Indonesia.

Share
×
tekid
back to top