sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
Rabu, 01 Sep 2021 10:15 WIB

Bose QuietComfort 45 janjikan ANC lebih baik dan daya pakai 24 jam

Pada dasarnya, Bose QuietComfort 45 (QC 45) sama seperti pendahulunya, tetapi diinformasikan memiliki performa yang lebih baik.

Bose QuietComfort 45 janjikan ANC lebih baik dan daya pakai 24 jam

Bose telah mengumumkan headphone peredam bising QuietComfort 45. Ini merupakan produk terbaru dari headphone berbentuk over-ear, yang sebelumnya sempat dikabarkan beberapa kali sebelum diluncurkan.

Pada dasarnya, Bose QuietComfort 45 (QC 45) sama seperti pendahulunya, tetapi diinformasikan memiliki performa yang lebih baik. Headphone ini memiliki desain yang sama seperti QuietComfort 35 II, dan tentu saja dengan spesifikasi yang berbeda.

Fitur Active Noise Cancellation (ANC) pada QC 45 dikatakan berperforma lebih baik memblokir suara sekitar jika dibandingkan dengan QC 35 II. Headphone tersebut tidak memiliki 11 tingkat pemblokiran bising seperti Bose Noise Cancelling Headphones 700 yang lebih premium. QC 45 hanya memiliki 2 mode: Quite dan Aware. Mode Aware memungkinkan headphone menangkap suara sekitar agar terdengar oleh pengguna.

Dilansir dari What Hifi (1/9), desain QC 45 memang terlihat sangat mirip seperti QC 35 II. Meski demikian, ada beberapa sektor desain yang diubah. Bantalan telinga kini memiliki ventilasi untuk menambah kualitas suara. Kulit sintetis pada bantalan telinga dan bantalan kepala dirancang agar lebih nyaman dikenakan. Bodi bantalan kepala terdapat lapisan nilon dan kaca sehingga dapat mempertahankan bentuknya.

Baterainya di dalam headphone diklaim mampu bertahan hingga 24 jam sebelum perlu diisi ulang kembali. Pengisian baterai hingga penuh memakan waktu 2,5 jam. Tetapi pengisian cepat 15 menit akan memberikan waktu penggunaan selama 2,5 jam.

Bose QC 45 II dapat terhubung ke dua perangkat sekaligus, sehingga pengguna dapat beralih dari mendengarkan musik di tablet ke menerima panggilan di ponsel. Harga untuk headphone ini adalah USD329 (Rp4,7 juta).

Share
×
tekid
back to top