Bocoran harga Galaxy S10+ Ceramic mencuat, dibanderol Rp21,2 juta

Pengguna akan mendapatkan versi Galaxy S10+ Ceramic versi RAM 12GB dan penyimpanan sebesar 1TB dengan banderol Rp21,2 juta.

Bocoran harga Galaxy S10+ Ceramic mencuat, dibanderol Rp21,2 juta Samsung Galaxy S10 (Wccftech)

Samsung dikabarkan akan segera memperkenalkan salah satu jajaran smartphone flagship terbaru mereka, yakni Galaxy S10. Para penggemar pun penasaran, seberapa mahal Samsung akan menjual jajaran smartphone ini saat diluncurkan.

Untuk menjawab pertanyaan ini, seorang pembocor ulung bernama Evan Blass ternyata telah mengumumkan berapa kisaran harga dari smartphone tersebut. Dia pun memiliki bocoran salah satu mode, yakni Galaxy S10 Ceramic.


BACA JUGA

Harga Samsung Galaxy M10 Rp1,7 juta, dijual 27 Maret

Samsung Galaxy A40 bakal tampilkan layar Infinity-U

Begini bocoran spesifikasi Samsung Galaxy A2 Core


Dalam sebuah cuitannya di akun Twitter pribadinya (@evleaks), dia membocorkan harga perangkat tersebut. Dia mengatakan bahwa harga model tersebut mencapai USD15000 atau Rp21,2 juta, seperti lapor Gizmochina (18/2/2019).

Menilik postingan di atas, Galaxy S10+ Ceramic ini akan hadir dalam warna Ceramic Black dan Ceramic White. Spesifikasinya adalah menggunakan RAM 12GB dan penyimpanan sebesar 1TB. Tentu saja, ini bukan spesifikasi smartphone sembarangan.

Terdapat juga varian yang lebih rendah, yakni menggunakan RAM sebesar 8GB dan penyimpanan sebesar 512GB. Varian ini akan dijual seharga USD1330 atau Rp18,8 juta.

Sayangnya, dalam bocoran kali ini, tidak terdapat informasi mengenai harga perangkat yang bukan versi keramik. Dalam bocoran sebelumnya, Samsung Galaxy S10+ akan hadir dalam konfigurasi RAM 8GB dan penyimpanan 128GB atau RAM 8GB dan penyimpanan 512GB.

Perusahaan asa Korea Selatan tersebut akan menggunakan dua prosesor, yakni Qualcomm Snapdragon 855 untuk China, Amerika, dan beberapa negara lain. Sementara untuk Asia, termasuk Indonesia, akan memiliki prosesor Exynos 9820. 

Konfigurasi tiga kamera belakang dan dua kamera depan tidak absen dalam kedua varian. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan layar yang sama, yakni layar super AMOLED dengan ukuran layar 6,4 inci.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: