sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Senin, 17 Okt 2022 16:27 WIB

Bocoran Google Pixel Fold, ungkap dimensi layar

Google Pixel Fold diprediksi akan meluncur pada Maret 2023. Kendati masih beberapa bulan lagi, beberapa spesifikasi ponsel kini telah beredar.

Bocoran Google Pixel Fold, ungkap dimensi layar

Sejumlah detail spesifikasi baru dari ponsel lipat Google Pixel Fold yang akan datang telah muncul di internet. Sebelumnya, perangkat lipat pertama dari Google ini diprediksi bakal meluncur ke pasaran pada awal tahun depan. 

Kini, sederet spesifikasi lain terkait smartphone lipat seri Google Pixel itu menampilkan detail layar lipat yang akan dipasangkan pada perangkat. Raksasa teknologi ini dilaporkan bakal memboyong layar berukuran 7,58 inci secara diagonal. 

Dilansir dari Gizchina (17/10), smartphone Google Pixel Fold akan hadir dengan dimensi layar 123mm x 148mm. Sedangkan untuk layar sampulnya, ponsel Pixel ini kemungkinan bakal didukung dengan resolusi 1080 x 2100 piksel. 

Berdasarkan laporan tersebut, layar smartphone Google Pixel Fold akan menghasilkan kecerahan puncak 1200 nits dengan rata-rata output 800 nits. Selain itu, Google diprediksi juga akan menawarkan dukungan kecepatan refesh 120Hz. 

Sementara untuk pengaturan kameranya, Google Pixel Fold dirumorkan dapat menampung tiga kamera pada bagian belakang. Ini mencakup sensor kamera utama Sony IMX78, sensor kamera ultrawide Sony IMX386 dan sensor kamera telephoto Samsung S5K3J1. 

Lebih lanjut, Google juga akan menyematkan sensor kamera Sony IMX355 pada layar bagian dalam. Sensor tersebut akan berfungsi sebagai kamera depan (selfie) yang disematkan pada bagian atas layar Google Pixel Fold. 

Terakhir, ponsel lipat Google Pixel Fold ini dikabarkan juga bakal mempunyai layar penutup dengan sensor Samsung S5K3J1. Berdasarkan laporan dari 9to5Google, Pixel Fold juga akan dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari (fingerprint) pada bagian samping perangkat. 

Perlu dicatat, masih belum ada konfirmasi dari Google terkait bocoran yang beredar. Namun, berdasarkan laporan Ross Young beberapa waktu lalu, smartphone lipat Google Pixel Fold kemungkinan bakal dirilis pada awal Maret 2023. 
 

Share
×
tekid
back to top