sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Sabtu, 03 Des 2022 09:26 WIB

Bocoran gambar DJI Mini 3 tersebar luas, tandai peluncuran sebentar lagi

DJI diperkirakan akan meluncurkan versi murah dari drone DJI Mini 3 Pro. Drone mendatang ini dikatakan memiliki nama DJI Mini 3 dengan bocoran gambar tersebar di Twitter.

Bocoran gambar DJI Mini 3 tersebar luas, tandai peluncuran sebentar lagi
Source: DealsDrone via Gizmochina

Rumor berhembus bahwa pabrikan drone Tiongkok populer, DJI, akan menghadirkan versi murah dari model Mini 3 Pro mereka. Drone tersebut dikatakan bakal dinamai DJI Mini 3 dan merupakan versi yang lebih rendah dari Mini 3 Pro.

Bocoran gambar dari drone mendatang menunjukkan peluncurannya yang akan segera terjadi. Mini 3 kemungkinan akan mengikuti strategi yang sama dengan seri Mavic 3 dan Mini SE. Mavic 3 Classic dirilis bulan lalu. DJI mungkin telah mengadopsi strategi perampingan serupa untuk Mini 3.

Sebuah tweet yang menampilkan dua gambar drone pada 1 Desember adalah informasi terbaru yang memicu spekulasi seputar drone tersebut. Gambar-gambar ini dirilis oleh DealsDrone, tipster DJI yang andal.

Dilansir dari Gizmochina (3/12), tweet tersebut berbunyi “DJI Mini 3 segera hadir”. Meski singkat, tweet ini telah meningkatkan kegembiraan para penggemar yang menunggu untuk melihat versi DJI Mini 3 Pro yang lebih terjangkau dan tidak terlalu sederhana. Memang, ada rumor bahwa DJI sedang mengerjakan Mini 3. Drone mendatang ini dilaporkan sedang dipertimbangkan untuk sertifikasi FCC bulan lalu.

Tampaknya dua gambar dari dugaan DJI Mini 3 yang dibagikan oleh tipster tersebut bukanlah produk asli. Mungkin hasil render komputer, tetapi bisa saja itu benar karena berasal dari tipster DJI yang dapat diandalkan.

Peluncuran Mavic 3 Classic bulan lalu membuka jalan perangkat ke masyarakat yang lebih luas dengan kecenderungan ramah anggaran. Mavic 3 Classic mempertahankan banyak fitur terbaik di Mavic 3, tetapi dengan harga lebih murah. Ini memberikan penghematan hingga USD600 (Rp9,2 juta) jika dibandingkan dengan penawaran Mavic 3.

DJI Mini 3 Pro dijual mulai dari USD759 (Rp11,7 juta) dan tidak jelas berapa harga drone versi terjangkaunya. Penurunan kualitas mungkin ada pada kamera yang digunakan ketimbang baterainya. Sebagai informasi, DJI Mini 3 Pro memiliki waktu penerbangan 34 menit.

Share
×
tekid
back to top