sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
Selasa, 28 Apr 2020 17:29 WIB

Blibli hadirkan kategori muslim dalam Blibli Hasanah

Menyambut bulan Ramadan, Blibli hadirkan fitur baru yang mengategorikan produk muslim dalam Blibli Hasanah.

Blibli hadirkan kategori muslim dalam Blibli Hasanah
Source: Blibli

Menyambut bulan Ramadan, hari ini (28/4) Blibli memperkenalkan fitur- fitur barunya yang mendukung pembelian pada produk-produk keseharian umat muslim, salah satunya Blibli Hasanah. Melalui tagline #RamadanLebihBaik, Blibli bertekad untuk menjaga aktivitas ritel saat Ramadan dengan menyediakan fitur dan layanan terkait.

“Sebagai platform e-commerce, Blibli berkomitmen untuk terus menghadirkan kualitas pelayanan terbaik dalam situasi apapun. Pandemi Covid-19 telah memicu perubahan perilaku pada pelanggan, seller, dan pemerintah yang kini semakin bergantung pada e-commerce yang memiliki stabilitas operasional. Di bulan Ramadan ini, kami bertekad untuk semakin memperkuat kemampuan dalam memenuhi kebutuhan tiga stakeholder tersebut. Dengan demikian, aktivitas ritel dapat terus berputar agar Ramadan tetap menjadi stimulus bagi ekonomi Indonesia,” kata Lay Ridwan Gautama, Executive Vice President (EVP) of Digital Products & Automotive Category Blibli.

Blibli Hasanah merupakan fitur terbaru yang mengategorikan produk harian yang amanah, di antaranya makanan halal, produk kesehatan dan kecantikan, mainan anak, zakat, paket perjalanan Umrah, dan busana modest untuk pria maupun wanita. Dalam pengkategorian produk halal, Blibli mengikuti aturan Majelis Ulama Indonesia (MUI) pada produk makanan dan produk suplemen kesehatan.

Dengan adanya kategori baru ini, pengguna dapat dengan mudah mencari produk-produk yang berkaitan dengan kebutuhan umat muslim. Lay juga menyampaikan, hadirnya Blibli Hasanah ini diharapkan menjadi cikal bakal dari kategori produk-produk dengan jaminan halal ke depannya.

Selain Blibli Hasanan, Lay juga memperkenalkan mode pembayaran terbaru yakni Blibli Paylater. Melalui Blibli Paylater, pelanggan dapat menerima produk yang dibeli di muka dengan pembayaran dilakukan sesuai jatah waktu yang ditentukan atau maksimal 30 hari setelah penerimaan barang. Hadirnya fitur Paylater memperluas opsi pembayaran di Blibli menjadi sembilan, yang didukung oleh 36 mitra pembayaran lainnya, termasuk bank.

 

promo blibli #ramadanlebihbaik

 

Seperti diinformasikan sebelumnya, Blibli telah mencatat tiga kali peningkatan pemesanan produk kesehatan dan kebutuhan sehari-hari di bulan Maret. Dengan hadirnya layanan-layanan di atas, Blibli memprediksi akan menerima peningkatan 3 kali lipat di Ramadan tahun ini, sama seperti rata-rata pertumbuhan order di Ramadan 2019 dan 2018.

Share
×
tekid
back to top