sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
Rabu, 29 Apr 2020 12:38 WIB

Black Shark bawa JOYUI 11 ke Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro

Para pengguna Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro akan mendapatkan pembaruan JOYUI 11 paling lambat 6 Mei mendatang.

Black Shark bawa JOYUI 11 ke Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro
Black Shark JOYUI 11

Black Shark baru saja mengumumkan pembaruan sistem operasi mereka, yakni JOYUI 11. Pembaruan kali ini mereka membawa Android 10 di perangkat Black Shark 2 mereka, setelah lama dinantikan para penggemarnya.

“Kami mewujudkan komitmen untuk menciptakan pengalaman gaming tidak terkalahkan melalui sistem operasi terbaru kami, JOYUI 11. Berkat kemampuan mumpuni kami pada inovasi teknis, sistem operasi yang baru ini dapat menciptakan pengalaman komprehensif yang tidak hanya diperuntukkan untuk gaming, tapi juga untuk penggunaan smartphone umum karena sistem operasi ini dibuat berdasarkan Android 10,” ujar CEO of Black Shark Harrison Luo dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (29/4/2020).

Black Shark menjanjikan kelancaran, stabilitas, dan fungsional dari JOYUI 11. Pengguna juga akan mendapatkan home screen yang baru membuat fitur-fitur jadi lebih mudah digunakan dan lebih stabil, termasuk ketika membuka aplikasi, perpindahan antar aplikasi, dan pengaturan folder.

Pengguna juga akan mengalami peningkatan signifikan untuk sistem dasar smartphone, juga fitur fitur gaming, seperti pembaruan user-interface, optimalisasi kinerja perangkat lunak, dan peningkatan fitur-fitur gaming Black Shark.

Tak ketinggalan, ada juga penambahan fitur seperti balasan cepat, dual apps, quick ball, mode single-hand, dan lainnya. Seri Black Shark 2 pun kini kompatibel dengan Mi account dan Mi cloud, yang bisa digunakan untuk Find My Phone, Back Up, dan Synchronize data. 

Perusahaan asal Tiongkok ini juga membawa pembaruan Shark Space 3.0. Pengguna akan mendapatkan tampilan Shark Space UI yang diperbarui. Penambahan fitur Shark Arsenal, dimana merupakan fitur yang terhubung dalam Shark Space, untuk pengelolaan yang lebih mudah ke semua aksesoris Black Shark. 

Nah, jika kalian pengguna Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro, kalian akan mendapatkan notifikasi untuk pembaruan JOYUI 11 mulai 27 April hingga 6 Mei 2020 mendatang.

Share
×
tekid
back to top