sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Selasa, 13 Sep 2022 13:34 WIB

Bjorka bikin akun Twitter lagi, sindir Jokowi: Butuh bantuan Pak?

Peretas Bjorka kembali membuat akun baru setelah dua akun miliknya ditangguhkan oleh pihak Twitter secara berturut-turut.

Bjorka bikin akun Twitter lagi, sindir Jokowi: Butuh bantuan Pak?

Peretas Bjorka kembali lagi ke platform Twitter dengan akun ketiga @bjorkanesian setelah dua akun sebelumnya @bjorxanism dan @bjorkanism tumbang. Hacker yang telah berhasil mengacak-acak data pemerintahan Indonesia ini masih menantang pemerintah dan mengungkap dirinya masih menunggu untuk ditangkap. 

Kedua akun Twitter milik Bjorka sebelumnya telah ditangguhkan secara berturut-turut pada Minggu (11/9) dan Senin (12/9). Seperti pada akun sebelumnya, Bjorka juga menuliskan sapaan kepada para pengikut untuk cuitan pertamanya. 

“Hai lagi semuanya. Apa kalian siap untuk hari ini?” tulis Bjorka pada akun Twitter ketiganya. 

Melalui akun Twitter tersebut, Bjorka juga turut mengejek pemerintah Indonesia yang dilaporkan bersiap membentuk tim khusus untuk menangani serangan yang diakibatkan olehnya. Hal itu diungkapkan dengan mengutip salah satu berita yang mengunggah kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk membentuk tim khusus dalam merespon serangan siber Bjorka. 

“Apa Anda membutuhkan bantuan saya untuk menyelesaikan masalah ini, Pak?” sindir Bjorka. 

Bahkan, hacker ini secara terus terang juga menantang pemerintah Indonesia untuk segera menggerebek dirinya. “Saya menunggu dengan santai untuk digerebek pemerintah Indonesia,” ungkap Bjorka. 

Bahkan, belum ada satu jam setelah akun Twitter ini dibuat, Bjorka juga telah membocorkan sejumlah data tokoh publik yang ada di Indonesia melalui channel Telegram yang dibuatnya. Ini meliputi Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, Mochamad Iriawan alias Irwan Bule, hingga Mahfud MD. 

Share
×
tekid
back to top