sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Rabu, 21 Feb 2018 09:19 WIB

Bixby Vision lebih cerdas di Galaxy S9 dan S9 Plus

Bixby Vision bakal punya fitur terjemahan real-time di Galaxy S9 dan S9 Plus

Bixby Vision lebih cerdas di Galaxy S9 dan S9 Plus
Foto: Sam Mobile

Samsung akan meluncurkan Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus di MWC 2018 mendatang. Kabarnya, Samsung akan membawa banyak fitur ke dua ponsel pintar tersebut. Dilansir dari Ubergizmo (20/2), Samsung akan menghadirkan fitur terjemahan real-time untuk dua ponsel barunya ini dan akan terintegrasi dengan Bixby Vision. 

Kabar tersebut berasal dari karyawan ritel yang mengaku telah bermain dengan Galaxy S9 dan S9 Plus selama hampir dua jam. Selanjutnya, karyawan tersebut memberikan rincian tentang Galaxy S9 di Reddit. Seperti terkait layar, baterai, dan fitur emoji 3D.

Sebenarnya, Bixby telah bisa mengenali teks dan menerjemahkannya. Namun belum bisa secara real-time. Sebab, Anda harus memotret terlebih dahulu, sebelum Bixby mengenali teks dan menerjemahkannya. 

Sedangkan, kabarnya Bixby Vision di Galaxy S9 akan menawarkan terjemahan teks secara real-time. Hal ini berarti, pengguna hanya perlu mengarahkan Galaxy S9 ke teks bahasa asing dan kemudian Bixby Vision akan menerjemahkannya secara real-time. Kemudian teks yang diterjemahkan akan diletakkan di atas teks asli, dengan menggunakan Augmented Reality (AR). Tampaknya, fitur ini akan menjadi penyelamat kita saat bepergian ke luar negeri. 

Share
×
tekid
back to top