Bethesda pastikan Elder Scroll VI tak meluncur tahun depan

Sebelumnya, Bethesda telah mengumumkan jika mereka sudah melakukan pengembangan dari gim yang seri terakhirnya sudah berusia 7 tahun tersebut.

Bethesda pastikan Elder Scroll VI tak meluncur tahun depan Elder Scroll V Skyrim (Bethesda)

Beberapa penggemar seri Elder Scrolls saat ini masih menunggu, kapan Bethesda akan merilis seri terbaru dari gim ini, yakni Elder Scrolls VI. Hal ini dikarenakan Elder Scrolls V: Skyrim sudah berusia tujuh tahun.

Para penggemar pun sudah mendapatkan angin segar pada saat pengembang gim asal Amerika tersebut menegaskan bahwa Elder Scrolls VI sedang dalam pengerjaan. Mereka mengumumkan kabar ini pada acara E3 awal tahun ini.


BACA JUGA

Sebentar lagi mode malam Vikendi PUBG Mobile mulai bisa dimainkan

Cartridge Super Mario Bros ini terjual Rp1,4 miliar

Pre-order Tom Clancy’s Division 2, Ubisoft tawarkan gim gratis


Ubergizmo (27/10) menjelaskan bahwa Bethesda mengumumkannya lebih awal untuk menghindari kekecewaan fans mereka. Sayang, para penggemar pun tidak bisa berharap jika gim ini akan meluncur tahun depan.

Hal ini dikonfirmasi melalui Pete Hines dari Bethesda dan direktur game ZeniMax Online Studios Matt Firor. “Hal termudah adalah melihat bagaimana pengumuman itu diumumkan. Ada Starfield dan kemudian [Elder Scrolls 6].

"Anda dapat kembali dan menghitung tahun antara rilis Bethesda Game Studios, dan Anda akan mendapatkan gagasan bahwa (Elder Scrolls 6) tidak akan datang dalam waktu dekat,” kata Firor.

Dia menambahkan, “Saya berusaha sangat keras untuk mewujudkan harapan penggemar. Ini tidak seperti 'Fallout 76 tahun ini, Starfield tahun depan, dan kemudian TES6 tahun berikutnya’. Tapi jangan panik, hal berikutnya yang kami lakukan adalah mengumumkan (Starfield). kami (juga) tengah (menggarap) TES6."

Sekedar informasi, meski telah menginjak usianya yang ketujuh, namun masih banyak gamer yang memainkan gim tersebut. Bahkan di beberapa platform berbagi video, seperti YouTube dan Twitch, masih banyak gamer yang melakukan streaming atau mengunggah video saat mereka memainkan gim tersebut.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: