sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Jumat, 27 Nov 2020 15:54 WIB

Baterai sekarat, OPPO Reno4 masih bisa anterin kamu pulang

Meski baterai OPPO Reno4 tersisa 5% sampai 10%, smartphone ini masih bisa dipakai untuk menunjukan arah ke lokasi yang ingin kamu tuju.

Baterai sekarat, OPPO Reno4 masih bisa anterin kamu pulang

Jalan-jalan di akhir pekan memang bisa menjadi salah satu cara melepas penat. Terutama jika Anda harus menjalani WFH yang menjadi kebijakan kebanyakan pekerja kantoran saat ini. Namanya bosan, pasti sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Jawabannya sudah pasti bosan dan jenuh.

Pergi ke gunung atau pantai yang belum pernah Anda datangi bisa dijadikan pilihan. Selain menawarkan pemandangan alam yang menenangkan, Anda bisa menikmati suasana berbeda, jangan lewatkan mengabadikan foto-foto yang keren menggunakan OPPO Reno4.

Saking keasikan foto-foto dan rekam video sana sini, tanpa sadar baterai mulai menipis. Pada situasi powerbank lupa dibawa, sementara Anda mengandalkan aplikasi navigasi untuk pulang, baterai tersisa 10% itu bisa bikin keringat dingin. “Sampai rumah enggak nih gw?”, dalam hati.

Bagi Anda pengguna OPPO Reno4, tidak usah khawatir. Karena meski baterai tersisa 5%, Anda bisa dengan mengandalkan fitur Super Power Saving Mode. Fitur penyelamat di saat-saat darurat seperti kasus di atas. Untuk mengaktifkannya, Anda bisa membuka Pengaturan, pilih menu Baterai, dan aktifkan fitur Super Power Saving Mode. ketika fitur ini aktif, Anda dapat memilih tiga aplikasi tambahan yang akan mendapat prioritas khusus.

Super Power Saving Mode adalah fitur pengoptimalan penggunaan daya pada smartphone OPPO Reno4. Jika fitur ini diaktifkan, maka hanya aplikasi tertentu saja yang akan mendapatkan izin untuk berjalan. Hal ini termasuk notifikasi dari sosial media Anda, yang pastinya tidak akan muncul lagi setelah fitur ini dinyalakan. Kecuali Anda memberikan izin untuk itu. Hal ini untuk mengurangi penggunaan daya baterai yang tidak perlu, sehingga smartphone dapat bertahan lebih lama.

Anda dapat membuka aplikasi Google Maps selama 52 menit untuk menuntun Anda menemukan jalan pulang. Setidaknya, aplikasi Google Maps dapat mengarahkan Anda sampai ke daerah atau rute yang Anda kenal. Dengan begitu, meski baterai hanya tersisa 5%, Anda tidak perlu terlalu khawatir lagi.

Editor
Share
×
tekid
back to top