sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
Rabu, 15 Mei 2024 10:01 WIB

Asus umumkan ROG Tessen Mobile Controller untuk gaming mobile makin asyik

Asus, melalui divisi Republic of Gamers (ROG), telah mengumumkan peluncuran ROG Tessen Mobile Controller, sebuah perangkat kontroler game mobile.

Asus umumkan ROG Tessen Mobile Controller untuk gaming mobile makin asyik

Asus, melalui divisi Republic of Gamers (ROG), telah mengumumkan peluncuran ROG Tessen Mobile Controller, sebuah perangkat kontroler game mobile yang dirancang untuk mengubah smartphone menjadi konsol game portabel. ROG Tessen menonjol dengan desain lipat yang unik, membuatnya mudah dibawa dan disimpan di dalam tas atau saku.

Dilengkapi dengan tombol belakang yang dapat diprogram dan bantalan karet tambahan, ROG Tessen kompatibel dengan berbagai model smartphone, bahkan saat menggunakan casing pelindung. Kontroler ini juga memiliki sakelar mekanis untuk tombol reguler dan D-pad, serta joystick kelas konsol yang memberikan kontrol yang lebih presisi dan responsif.

ROG Tessen telah mendapatkan pengakuan di kategori Gaming/VR/AR pada iF Design Awards 2024 dan Red Dot Award untuk desain produk tahun 2024. Penghargaan ini menegaskan komitmen Asus dalam menyediakan perangkat gaming dengan kualitas dan desain terbaik.

Fitur lain yang menarik dari ROG Tessen adalah dukungan pengisian cepat 18W melalui USB-C, yang memungkinkan pemain untuk bermain sambil mengisi daya smartphone mereka, sehingga tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat bermain. Selain itu, konektor USB-C mendukung polling rate 500 Hz, memastikan respons input yang sangat responsif.

Untuk personalisasi yang lebih meningkat, ROG Tessen dilengkapi dengan pencahayaan Aura RGB. Pengguna dapat menikmati opsi kustomisasi yang tak tertandingi dengan pencahayaan Aura RGB untuk menciptakan suasana gaming yang imersif.

Kemasan ramah lingkungan ROG Tessen, yang bersumber dari bahan-bahan bersertifikat FSC, dapat digunakan kembali menjadi stand, memberikan tempat untuk menampilkan kontroler saat tidak digunakan.

Dengan peluncuran ROG Tessen Mobile Controller, Asus menunjukkan komitmennya untuk terus berinovasi dan memimpin dalam industri gaming mobile. Kontroler ini diharapkan dapat meningkatkan pengalaman bermain game di smartphone, membawa kenyamanan dan kontrol kelas konsol ke dalam genggaman tangan para gamer. Belum ada informasi seputar harga untuk kontroler ini.

Share
×
tekid
back to top