sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
Rabu, 21 Jul 2021 09:37 WIB

Asisten suara Bixby bocorkan tanggal Galaxy Unpacked

Asisten suara Bixby membocorkan tanggal Galaxy Unpacked berikutnya yakni 11 Agustus, melalui kode Morse yang harus dipecahkan.

Asisten suara Bixby bocorkan tanggal Galaxy Unpacked

Galaxy Unpacked adalah acara tahunan Samsung yang dinantikan para penggemar smartphone merek tersebut. Acara ini digunakan untuk meluncurkan atau mengumumkan produk terbaru. Untuk tahun ini, perusahaan belum mengungkapkan secara resmi kapan acara akan digelar. Namun, asisten suara Bixby dapat diandalkan untuk membocorkan tanggal tersebut.

Galaxy Unpacked 2021 diharapkan menghadirkan produk-produk premium termasuk Galaxy Z Flip 3, Galaxy Z Fold 3, Galaxy Watch 4, dan Galaxy Buds 2. Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari perusahaan tentang kapan itu akan digelar, namun Bixby akan membocorkannya setelah ditanya, “When is the next Unpacked?”

Bixby merupakan asisten suara Samsung, yang berfungsi layaknya Google Asistant. Pengguna dapat memerintah atau menanyakan hal sepele hingga acara besar Samsung yang belum dikonfirmasi. Dalam hal ini, Bixby tidak secara langsung memberikan tanggal, melainkan kode Morse yang harus dipecahkan.

Setelah dipecahkan, kode tersebut diterjemahkan menjadi 11 Agustus, dikutip dari Slash Gear (21/7). Dengan kata lain, Galaxy Unpacked selanjutnya mungkin akan digelar pada 11 Agustus 2021. Tanggal ini sama dengan rumor yang belakangan ini tersebar. 

Asisten suara Bixby

Di samping itu, Galaxy Z Flip 3 dan Galaxy Z Fold 3 kemungkinan akan ditenagai prosesor Snapdragon 888. Laporan sebelumnya mengatakan kedua smartphone akan dibekali sertifikat IP dan dibanderol lebih murah dari pendahulunya. 

Rumor lain menunjukkan, Galaxy Buds 2 akan membawa Active NOise Cancellation (ANC) dan label harga yang lebih rendah daripada Galaxy Buds Pro yang saat ini tersedia di pasaran. Sementara Galaxy Watch 4 diharapkan menggunakan prosesor 5nm canggih dan menjalankan Google WearOS.

Share
×
tekid
back to top