sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
Senin, 10 Mei 2021 13:02 WIB

Asal usul Lady Alcina Dimitrescu di Resident Evil Village

Lady Alcina Dimitrescu adalah salah satu kelinci percobaan Mother Miranda yang tidak layak, dan menjadi vampir tinggi yang menyeramkan.

Asal usul Lady Alcina Dimitrescu di Resident Evil Village

Capcom baru saja meluncurkan Resident Evil Village yang sudah dinantikan para gamer dan kritikus gim. Gim tersebut menceritakan Ethan Winters yang bertarung melawan para mahluk menyeramkan untuk mencari Rose. Namun, bintang utama yang sesungguhnya bukanlah Ethan, melainkan Lady Alcina Dimitrescu, atau yang dikenal sebagai wanita vampir tertinggi.

Dimitrescu memiliki tinggi sekitar 2,9 meter. Vampir yang menyeramkan ini mengintai di area aula kastil bersama dengan tiga putrinya, bernama Bela, Cassandra, dan Daniela. Banyak yang penasaran asal usul dari vampir jangkung ini, tapi jangan khawatir karena jauh dalam gim akan dijelaskan bagaimana Dimitrescu bisa menjadi menyeramkan seperti sekarang.

Sebuah dokumen yang ada dalam gim mengungkapkan, semuanya berawal dari Mother Miranda yang kehilangan putrinya, Eva karena flu Spanyol. Virus yang merupakan pandemi di tahun 1981 hingga 1921 ini telah merenggut sekitar 50 juta nyawa.

Miranda pun mengembara ke dalam gua dalam keadaan berduka dan mati di Megamycete, sumber jamur di balik monster yang ada di RE 7 dan Village. Sifat regeneratifnya memberikan Miranda keabadian, yang dapat menyerap kesadaran orang yang sudah meninggal. Miranda sadar, kemampuan ini dapat menghidupkan anaknya kembali.

Melalui pemikiran tersebut, ia pun membuat percobaan dengan berupaya menemukan wadah yang sempurna untuk kembalinya Eva. Miranda menjadikan 4 bangsawan sebagai kelinci percobaannya, dengan menanamkan sebuah parasit bernama Cadou. Namun, subjek tes berubah menjadi makhluk menyeramkan yang bau dan menjadikannya Four Lord yang melayani Mother Miranda. 

Mereka adalah Lady Dimitrescu, Donna Beneviento, Lovecraftian Salvatore Moreau, dan Karl Heisenberg, menurut ulasan Tek.id. Faktor regeneratif dari parasit paling terlihat pada ukuran badan Dimitrescu. Tubuhnya tumbuh secara besar-besaran, dan memiliki kemampuan penyembuhan luka sendiri. Itulah sebabnya, serangan Ethan tidak efektif, selain dengan menggunakan belati.

Di samping itu, Dimitrescu dapat menghadapi risiko bermutasi yang tak terkendali jika regenerasinya tidak seimbang. Racun yang ada di belati berhasil menghilangkan keseimbangan itu, yang membuatnya bermutasi setelah ditikam Ethan.

Itulah sebabnya, Mother Miranda memutuskan Dimitrescu tidak cocok menjadi wadah untuk Eva. Sebagai gantinya, ia memberikan si kelinci percobaan itu sebuah kastil, 3 anak perempuan yang menawan, dan korban yang tidak terbatas.

Share
×
tekid
back to top