sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
Rabu, 31 Jan 2024 13:50 WIB

Apple rilis update baru untuk AirPod Max, ini caranya

Apple telah meluncurkan update firmware baru, versi 6A324, untuk headphone AirPods Max. Ini datang setelah firmware sebelumnya versi 6A300, yang dirilis pada September tahun lalu.

Apple rilis update baru untuk AirPod Max, ini caranya

Apple telah meluncurkan update firmware baru, versi 6A324, untuk headphone AirPods Max. Update ini diluncurkan setelah firmware sebelumnya versi 6A300, yang dirilis pada September tahun lalu. Meskipun raksasa teknologi tersebut belum memberikan informasi rinci tentang fitur-fitur baru yang menyertai update itu, disebutkan bahwa mereka menyertakan “perbaikan bug dan peningkatan lainnya.”

Meskipun secara spesifik mengenai perbaikan bug dan peningkatannya masih dirahasiakan, pengguna Apple dapat mengharapkan pengalaman audio yang dioptimalkan serta potensi peningkatan konektivitas dan fungsionalitas. Dilansir dari Gizmochina (31/1), proses update biasanya terjadi dengan lancar saat perangkat dihidupkan dan terhubung ke perangkat iOS atau Mac, memastikan pengguna dapat dengan mudah menikmati manfaat penyempurnaan terbaru.

AirPods Max, yang disebut-sebut oleh Apple sebagai headset yang didesain ulang secara komprehensif, menawarkan desain rumit untuk kenyamanan pengguna dan isolasi suara. Dari bantalan telinga hingga headband, perangkat ini dibuat dengan presisi untuk memenuhi berbagai bentuk kepala.

Perangkat audio tersebut tersedia dalam lima warna – space gray, pink, green, silver, dan sky blue. Pengguna juga memiliki opsi untuk mempersonalisasi perangkat mereka melalui teknik engraving. Harga saat ini di situs resmi Apple adalah Rp9.999.000.

Jika kamu penasaran dengan versi firmware yang diinstal pada AirPods Max, berikut cara sederhana untuk memeriksanya:

1. Hubungkan AirPods Max ke perangkat iOS

2. Buka Settings

3.  Periksa versi firmware di bagian “About”

Share
×
tekid
back to top