sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
Rabu, 30 Jun 2021 14:31 WIB

Sambut Olimpiade Jepang, Apple rilis tali jam bercorak bendera negara

Apple menghadirkan kumpulan tali jam yang menampilkan warna bendera dari 22 negara berbeda, yang mengikuti ajang olahraga terbesar di dunia ini.

Sambut Olimpiade Jepang, Apple rilis tali jam bercorak bendera negara

Apple tidak hanya menyematkan fitur canggih pada smartwatch besutannya. Perusahaan juga menawarkan kebebasan pada para pengguna untuk mengkustomisasi tampilan yang diinginkan pada Apple Watch. Pengguna biasanya melakukan penggantian tali jam pada Apple Watch sesuai dengan warna yang diinginkan. Sementara itu, Apple juga secara rutin merilis tali jam dengan berbagai pilihan yang ditawarkan pada para pengguna. Terbaru, Apple merilis beberapa tali jam yang secara khusus ditawarkan sebagai bagian dalam menyambut Olimpiade, yang akan diselenggarakan di Jepang bulan depan. 

Dilansir Gizmodo (30/9), perusahaan menyebut kumpulan tali jam itu dengan nama International Collection, yang berbahan dasar kanvas. Jadi, Apple menghadirkan kumpulan tali jam yang menampilkan warna bendera dari 22 negara berbeda, yang mengikuti ajang olahraga terbesar di dunia ini. Tali jam yang baru dirilis Apple itu meliputi warna bendera dari negara seperti Australia, Belgia, Brasil, Kanada, Cina, Denmark, dan sebagainya. 

Tidak hanya menghadirkan tali jam dengan warna bendera negara, Apple juga menyajikan wallpaper bendera negara yang dapat diunduh oleh pengguna di Apple Watch. Ini memungkinkan pengguna untuk mencocokkan warna tali jam dengan wallpaper di layar Apple Watch. 

Tali jam baru sekarang sudah tersedia untuk model Apple Watch dengan ukuran 40mm dan 44mm. Setiap tali jam dijual dengan harga USD49 atau sekitar Rp700.000. Tali jam yang merupakan bagian dari International Collection ini menggunakan fitur App Clip dari Apple. Sehingga, pengguna dapat mengunduh wallpaper Apple Watch yang cocok dengan tali jam secara cepat. 

Apabila pengguna tidak ingin membeli tali jam tersebut, tapi ingin juga tetap berpatisipasi dalam menunjukkan kebanggaan terhadap negaranya. Pengguna dapat mengunduh wallpaper warna bendera sesuai negaranya yang telah disediakan Apple. Pengguna hanya perlu melakukan pengunduhan wallpaper warna bendera untuk smartwatch-nya melalui iPhone, dengan mengunjungi laman “Watch” dalam situs Apple. Setelah diunduh, kemudian wallpaper tersebut ditambahkan pada Apple Watch. Tapi sayang sekali, perusahaan hanya menyediakan warna bendera dari 22 negara.

Share
×
img
×
tekid
back to top