Apple rilis sekumpulan emoji baru

Apple menyatakan bahwa pembaruan ini akan dilakukan untuk iOS 12 sehingga kemungkinan akan tampil akhir September ini

Apple rilis sekumpulan emoji baru

Apple baru saja mengumumkan koleksi lebih dari 70 emoji baru yang akan muncul di perangkat mereka dalam bentuk pembaruan software akhir tahun ini untuk iOS, watchOS, dan macOS. Dalam rilisnya, Apple menyatakan bahwa pembaruan ini akan dilakukan untuk iOS 12. Jadi kemungkinan emoji baru ini akan tersedia hingga akhir September. 

Semua emoji baru ini dibuat sesuai dengan standar Unicode 11.0. Terdapat beberapa emoji terbaru seperti cold face, party face, pleading face, dan smiling face with heart. Bagian terbesar dari emoji ini yakni membawa lebih banyak keragaman bagi emoji orang, seperti red hair, white hair, curly hair, dan no hair


berita tentang tek.id

BACA JUGA

LG bakal pasok sensor ToF untuk iPad Pro 2020

iPhone 11 punya 6GB RAM?

Apple bakal patenkan istilah Slofie


Tidak hanya itu, Apple juga menghadirkan emoji superhero perempuan dan laki-laki. Bahkan, Apple juga menghadirkan beberapa emoji makanan baru seperti mangga, cupcake, dan lainnya. Untuk emoji hewan terbaru, Apple juga menghadirkan kanguru, burung beo, burung merak, dan lobster.

Tampaknya kita harus bersabar hingga peluncuran iOS 12 hingga akhir September mendatang. Demikian dilansir dari Phone Arena (17/7).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: