Apple mulai jual iPhone X rekondisi

iPhone X rekondisi bisa menjadi alternatif bagi Anda yang lebih suka ponsel dengan tampilan 5,8 inci. Lebih pas digenggaman tangan.

Apple mulai jual iPhone X rekondisi (Foto: techz)

Apple mulai menjual iPhone X rekondisi. Harganya dipatok mulai dari USD769 (Rp10,7 juta) untuk model penyimpanan 64GB. Sementara model 256GB harganya dipatok USD899 (Rp12,5 juta). Harga ini lebih murah dibanding iPhone XS baru.

iPhone X rekondisi juga bisa menjadi alternatif bagi Anda yang lebih suka ponsel dengan tampilan 5,8 inci. Karena lebih pas di genggaman tangan. Dimensi iPhone X memang lebih kecil dari iPhone XR. Kendati dijual rekondisi, iPhone X memang tetap berharga relatif mahal.


BACA JUGA

Apple bakal sematkan tiga kamera di iPhone dan segarkan lini iPod

Tahun ini Apple bakal kenalkan segambreng produk

Apple akuisisi startup DataTiger


iPhone X memiliki pengaturan kamera ganda dan layar OLED dengan piksel yang lebih baik dibanding iPhone XR. Namun memilih iPhone XR juga memberikan Anda keuntungan.

iPhone XR punya varian warna yang lebih banyak. Chipset-nya juga meningkat dengan menggunakan A12 Bionic, sama dengan chip pada iPhone XS dan XS Max. Daya tahan baterai iPhone XR juga lebih baik.

iPhone X rekondisi akan disertai garansi satu tahun dari Apple. Spesifikasinya mencakup chipset A11 Bionic yang dikombinasikan dengan RAM 3GB. Kamera utamanya ganda beresolusi masing-masing 12MP. Sementara kamera depannya 7MP dengan bukaan f/2.2.

Baterai iPhone X memiliki kapasitas 2716 mAh dengan dukungan fast charging. Ponsel ini menjadi yang pertama menggunakan konsep poni atau notch di layar. Tak lama kemudian konsep itu menjadi tren hingga banyak vendor menjiplaknya guna menghasilkan ponsel berlayar lega.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: