sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
Selasa, 28 Jan 2020 12:10 WIB

Apple ketahuan punya paten iMac terbaru

Gambar paten yang diduga sebagai iMac baru tersebut menampilkan layar melengkung hingga ke bagian bawah.

Apple ketahuan punya paten iMac terbaru
Source: Gizchina

Gambar paten yang diduga iMac baru mencuat dan menampilkan dengan desain yang tidak biasa. Diketahui paten ini diterbitkan oleh US Patent and Trademark Office sebagai "Electronic Device with Glass Housing Member". Dilansir dari Gizchina (28/1), gambar desain tersebut menampilkan layar melengkung hingga ke bagian bawah. Kabarnya area melengkung tersebut akan berfungsi untuk menahan perangkat input. Sedangkan area yang lebih besar berfungsi sebagai tampilan home.

Ini adalah gambar paten untuk iMac Apple mendatang

Source: Gizchina

Diperkirakan Apple juga merancang struktur pendukung untuk menopang layar utama agar lebih tinggi atau lebih rendah, sesuai dengan preferensi penggunanya. Diketahui struktur tersebut ditempelkan di bagian belakang layar, dan mungkin mencakup koneksi untuk kamera iSight. 

Ini adalah gambar paten untuk iMac Apple mendatang

Source: Gizchina

Terdapat pula alternatif dari desain yang ditunjukan pada paten tersebut dengan menambahkan kaca lipat di bagian yang melengkung. Jadi Mac akan lebih mudah untuk dikemas atau dibawa kemana pun. Tidak hanya itu, paten gambar tersebut juga menampilkan ruang untuk keyboard di bagian bawah perangkat. 

Mengingat sekarang memasuki era layar yang bisa dilipat, tampaknya Apple akan mulai mendorong teknologi terbaru melalui perangkatnya. Ditambah lagi, Apple yang dulu dikenal dengan ide-ide inovatifnya ingin mempertahankan reputasinya sebagai pencetus produk dengan inovasi terkini. 

Share
×
tekid
back to top