sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Senin, 27 Jun 2022 17:11 WIB

Apple diprediksi bakal rilis produk pengganti HomePod

Apple tampaknya berencana bakal menghadirkan berbagai produk baru pada musim gugur tahun ini dan kuartal pertama tahun 2023. Salah satunya diprediksi merupakan produk pengganti HomePod.

Apple diprediksi bakal rilis produk pengganti HomePod
Flickr

Sebuah laporan terbaru mengungkap, Apple tengah mengerjakan sebuah produk baru yang bakal jadi pengganti perangkat HomePod. Produk ini diprediksi akan datang dengan layar baru yang dilengkapi chipset S8 yang saat ini masih belum diluncurkan oleh Apple. 

Melansir dari Engadget (27/6), Mark Gurman dari Bloomberg mengungkap, Apple akan merilis berbagai produk baru pada musim gugur tahun ini dan kuartal pertama tahun 2023. Dari berbagai produk Apple yang akan datang, Gurman menyebut salah satunya yaitu perangkat yang akan menjadi pengganti HomePod. 

Lebih lanjut, perangkat speaker yang akan datang ini bakal mirip dengan model HomePod 2018. Gurman mengatakan, perangkat ini akan menampilkan chip S8 Apple yang saat ini masih dalam proses pengerjaan. 

Produk terbaru Apple yang diprediksi akan menjadi pengganti HomePod ini tampaknya akan mempunyai tampilan yang diperbarui pada bagian atas speaker. Ini kemungkinan akan mencakup fungsionalitas touch screen

Sedangkan untuk konteks kekuatannya, produk terbaru ini diduga akan menghadirkan kekuatan pemrosesan yang jauh lebih besar daripada HomePod keluaran tahun 2018. Ini terlihat dari prediksi chip yang akan mendukung perangkat tersebut yaitu S8 yang masih akan dirilis pada beberapa bulan mendatang. 

Di samping itu, Gurman juga mengatakan, Apple sedang mengerjakan setidaknya empat model perangkat MacOS terbaru. Perusahaan ini juga dikabarkan bakal menghadirkan penyegaran pada produk Airpods Pro. 

Sayangnya, meski terdapat laporan mengenai produk terbaru pengganti HomePod, hingga kini belum ada informasi resmi mengenai keberadaan produk tersebut. Namun, produk ini diharapkan bakal menjadi pengganti HomePod yang telah dihentikan perusahaan pada tahun 2021 lalu. 
 

Share
×
tekid
back to top