sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Sabtu, 06 Agst 2022 10:15 WIB

Aplikasi GudangAda Solusi untuk digitalisasi warung kelontong

GudangAda Solusi adalah aplikasi manajemen toko terintegrasi yang dibuat khusus untuk mendukung pedangan tradisional go-digital. 

Aplikasi GudangAda Solusi untuk digitalisasi warung kelontong

GudangAda, perusahaan marketplace B2B meluncurkan aplikasi manajemen toko terintegrasi yang dibuat khusus untuk mendukung perdangan tradisional go-digital. Dinamakan GudangAda Solusi, aplikasi menjadi solusi digital terintegrasi, mencakup manajemen stok dan harga, laporan transaksi jual dan beli, laporan laba/rugi, pencetakan struk, dan manajemen pelanggan dan karyawan.

Terdapat tiga fitur utama dalam aplikasi, yaitu fitur scan barcode untuk proses inventori barang, integrasi data dengan marketplace GudangAda, dan database produk kebutuhan FMCG. Seluruh fitur ini dapat diakses gratis oleh pengguna.

"Misi GudangAda adalah mentransformasi rantai suplai produk FMCG Indonesia agar berjalan lebih efisien dan menguntungkan segenap pihak yang berkecimpung di dalamnya. Salah satunya adalah melalui digitalisasi operasional pedagang tradisional dengan menawarkan solusi teknologi digital terintegrasi yang menjawab kebutuhan pedagang, khususnya pedagang eceran dan grosir," kata Stevensang, Founder & CEO GudangAda.

GudangAda Solusi dapat digunakan baik di desktop maupun perangkat seluler. Aplikasi didesain ramah pengguna, sehingga siapapun dapat menggunakannya dengan mudah, terlebih untuk pengguna pemula.

Stevensang menambahkan, pengguna GudangAda Solusi dapat mengetahui jumlah stok secara real-time. Pengguna juga dapat mengetahui laba-rugi dengan mudah dan efisien. Dengan demikian, dapat membantu membuat pembukuan keuangan yang sehat, sehingga pedagang dapat fokus melayani pelanggan dengan jaringan distribusi GudangAda yang luas.

"GudangAda Solusi dapat membantu pedagang tradisional mendigitalisasi operasional harian bisnisnya agar produktivitas meningkat, sehingga para pedagang bertumbuh sehat dan siap bersaing saat memasuki digital marketplace," harap Stevensang.

Share
×
tekid
back to top