sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
Rabu, 31 Mei 2023 16:12 WIB

Aplikasi Apple Music Classical tersedia di Android

Aplikasi Apple Music Classical dapat diunduh dari Google Play Store, dengan persyaratan perangkat menjalankan Android 9 ke atas.

Aplikasi Apple Music Classical tersedia di Android

Apple Music Classical, aplikasi khusus baru untuk musik klasik dari raksasa teknologi berbasis Cupertino, kini akhirnya tersedia di Android. Aplikasi ini pertama kali diluncurkan untuk platform iOS pada Maret tahun ini dengan desain yang memudahkan pengguna untuk menemukan dan mendengarkan musik klasik. Ini berfokus pada menawarkan pengalaman mendalam kepada pengguna saat mendengarkan musik klasik.

Untuk pengguna Android, aplikasi dapat diunduh dari Google Play Store, dengan persyaratan perangkat menjalankan Android 9 atau versi sistem operasi yang lebih baru. Meskipun merupakan aplikasi terpisah, ini adalah bagian dari langganan Apple Music, dengan langganan individu seharga $10,99 per bulan, sedangkan langganan keluarga berharga $16,99 per bulan.

Dilansir dari Gizmochina (31/5), Apple Music Classical menyertakan lebih dari lima juta judul musik klasik, termasuk rilis baru berkualitas tinggi. Selain itu, ada ratusan daftar putar pilihan, ribuan album eksklusif, stasiun radio langsung, dan banyak lagi. Pengguna juga dapat mencari musik menggunakan kombinasi kata kunci yang mencakup komposer, karya, nomor karya, konduktor, artis, atau instrumen.

Saat memutar musik, aplikasi menampilkan biografi komposer dan informasi lebih lanjut tentang karya musik yang sedang diputar. Ini mendukung audio berkualitas tinggi dan dapat streaming musik hingga 129 kHz dan mode Hi-Res Lossless 24-bit. Ada juga dukungan untuk Spatial Audio dan Dolby Atmos untuk lagu tertentu.

Share
×
tekid
back to top