Apex Legends capai 10 juta pemain dalam tiga peluncuran

Developer Respawn klaim gim Apex Legends capai 10 juta pemain dalam waktu tiga hari sejak peluncurannya.

Apex Legends capai 10 juta pemain dalam tiga peluncuran Source: Dexerto.com

Baru-baru ini, developer Respawn telah melaporkan kesuksesan gim Apex Legends. Dilansir dari The Verge (7/2), Respawn mengklaim bahwa gim Apex Legends telah mencapai 10 juta pemain hanya dalam waktu tiga hari sejak peluncurannya. Angka ini tentunya cukup sukses. Mengingat Fortnite membutuhkan waktu dua minggu untuk mencapai angka tersebut.

"Kami tahu akan berisiko mengambil waralaba ke arah ini, bisa dimainkan gratis, dan mendapatkan hasil yang mengejutkan saat peluncurannya. Tapi kami jatuh cinta pada Apex Legends dan ingin orang lain untuk memainkannya juga," kata CEO Respawn Vince Zampella dalam sebuah postingan blog.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Relic Entertainment segera perkenalkan Age of Empire IV

Ubisoft rilis update Ghost Recon Breakpoint terkait bug

Call of Duty Mobile bakal bisa pakai kontroler


Selain jumlah pemain keseluruhan, developer juga mengatakan bahwa Apex telah mencapai 1 juta pemain secara bersamaan. Apex Legends merupakan gim battle royale yang gratis untuk dimainkan. Pemain akan dibawa di ke alam semesta Titanfall, dengan menggabungkan elemen-elemen dari beberapa gim online shooter populer.

Gim ini dikabarkan memiliki fitur karakter hero yang mirip dengan gaya Overwatch, serta inti gameplay ala Fortnite dan PUBG. Pemain juga diharuskan masuk ke dalam grup berisikan tiga pemain, meski menyertakan sejumlah fitur yang dapat diakses sehingga Anda bisa bermain tanpa voice-chat.

Di sisi lain, Respawn juga sedang mengerjakan gim Star Wars yang diperkirakan akan luncur tahun ini. Selain itu, EA juga mengatakan akan membawa gim lain terkait pengalaman Titanfall yang sedang dikerjakan.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
Game