sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
Kamis, 08 Apr 2021 13:06 WIB

Turnamen Esport APAC Predator League 2020/21 Grand Final resmi dimulai

Turnamen yang digelar pada 6-11 April ini menghadirkan dua kategori turnamen, yaitu Dota 2 dan PUBG.

Turnamen Esport APAC Predator League 2020/21 Grand Final resmi dimulai
Source: Acer Indonesia

Setelah mengantarkan tiga tim eSport Indonesia ke ajang Asia-Pacific (APAC) Predator League 2010/21, kini mereka dan tim dari 17 negara lainnya mulai berjuang secara online. Turnamen akan berlangsung hingga 11 April. Adapun, tim yang berpartisipasi adalah yang berhasil lolos ke APAC Predator League 2020 Grand Final dan tim yang diundang khusus oleh Acer.

Seperti diketahui, APAC Predator League 2020/21 akan menghadirkan dua kategori turnamen, yaitu Dota 2 dan PUBG. Untuk kategori Dota 2, terdapat 12 tim yang akan bertanding, termasuk 1 tim dari Indonesia, yaitu BOOM eSports.

Sementara pada kategori PUBG, terdapat 16 tim masing-masing dari wilayah Asia dan APAC. Dua tim diantaranya berasal dari Indonesia, yaitu Victim Raise dan Eagle 365. 

Meski digelar secara online dan berbeda dari tahun sebelumnya, ketiga tim yang mewakili tanah air ini optimis dan berharap dapat mengharumkan Indonesia di kancah turnamen esport internasional tahun ini.

Di samping itu, total hadiah uang sebesar USD 400.000 atau setara Rp6 miliar akan dibawa pulang seluruh pihak yang bertanding dalam APAC Predator League 2020/21 Grand Final. Pemenang dari tiap kategori juga akan menerima trofi Predator League Shield serta produk pilihan dari Acer Predator.

Keseruan pertandingan Asia-Pacific Predator League dapat Anda saksikan di YouTube channel Acer Indonesia. Anda juga bisa melihat informasi jadwal, program dan update terbaru terkait turnamen di situs resmi Asia Predator League dan akun media sosial Predator Indonesia, termasuk Facebook, Instagram, dan Twitter.

Tidak ketinggalan untuk para gamers, Predator menawarkan promo menarik untuk setiap pembelian produk terbaru Acer Nitro 5 11th Gen H Series. Anda juga akan menerima cashback untuk setiap pembelian laptop, desktop, dan monitor gaming, serta free Office & Home Student 2019 untuk lifetime usage. 

Periode promo sudah dimulai sejak 20 Februari, dan akan berakhir pada 30 April mendatang. Informasi lebih lanjut terkait promo dapat dilihat di sini.

Editor
Share
×
tekid
back to top