sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
Jumat, 08 Jan 2021 17:22 WIB

Acer perkenalkan 3 monitor gaming baru

Ketiga monitor gaming baru dari Acer ini memiliki fitur refresh rate yang tinggi, dan memiliki banyak teknologi baru untuk para gamer.

Acer perkenalkan 3 monitor gaming baru

Acer baru saja memperkenalkan tiga monitor baru ke seri Nitro dan Predator. Yang menarik, ketiga laptop ini akan hadir dengan teknologi baru, termasuk dukungan HDMI 2.1 serta dukungan refresh rate yang sangat tinggi.

“Monitor gaming terbaru kami menampilkan teknologi industri terbaru untuk memberikan kinerja yang mulus dan ergonomis yang nyaman bagi para gamer; dirancang untuk menarik para gamer yang paling haus kekuasaan, monitor gaming Predator kami telah terbukti kualitas dan keandalannya sebagai pilihan utama para pro-gamer serta mereka yang ingin bersenang-senang,” kata President, Digital Display Business, Acer Inc. Victor Chien.  

“Monitor Predator dan Acer Nitro baru tersedia dalam berbagai desain dan ukuran untuk mendukung hampir semua orang di pasar untuk monitor gaming.”

Wccftech (8/1) mengatakan, monitor baru yang diperkenalkan oleh Acer adalah Predator XB273U NX, Predator XB323QK NV, dan Nitro XV282K KV. Predator XB323QK NV dan Nitro XV282K KV sendiri merupakan monitor gaming bersertifikasi TÜV Rheinland Eyesafe pertama mereka.

Untuk kedua monitor Predator series akan memiliki fitur Acer VisionCare 4.0, termasuk LightSense, AdaptiveLight, ColorSense, dan bahkan ProxiSense. Dan khusus untuk Predator XB273U NX akan memiliki fitur resolusi WQHD dan refresh rate cepat hingga 275 Hz.

Untuk Predator XB323QK NV dan Nitro XV282K KV, keduanya akan menampilkan kecepatan refresh 144 Hz dan resolusi 4K. Jadi, pengguna akan dapat bermain dengan lebih kompetitif.

Khusus untuk Nitro XV282K KV, pengguna akan mendapatkan dua port HDMI 2.1, yang selanjutnya memungkinkan resolusi tinggi dan kecepatan refresh tinggi yang telah disediakan monitor ini.

Berbicara soal akurasi warna, Acer mengklaim monitor ini juga akan menawarkan cakupan 90% dari gamut warna DCI-P3. Jadi, bukan hanya dapat digunakan untuk bermain gim, monitor ini juga cukup mumpuni untuk para pekerja yang membutuhkan akurasi warna tinggi.

Untuk harga, Predator XB273U NX dibanderol mulai dari USD 1.099,99 atau sekitar Rp15,4 juta. Dan untuk Predator XB323QK NV akan dihargai mulai dari USD1.199,99 atau Rp16,8 juta.

Sedangkan untuk Nitro XV282K KV akan hadir dengan harga mulai dari USD 899,99 atau Rp12,6 juta. Soal ketersediaannya, monitor ini akan tersedia di Tiongkok pada Maret dan akan meluncur di secara resmi pada Mei mendatang.

Share
×
tekid
back to top