sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
Senin, 30 Nov 2020 17:14 WIB

Acer luncurkan Predator Helios 300 Darbotz Limited Edition

Acer akan menjual Predator Helios 300 Darbotz Limited Edition dengan harga Rp21,4 jutaan hanya tersedia 10 unit.

Acer luncurkan Predator Helios 300 Darbotz Limited Edition
Acer Predator Helios 300 Darbotz Special Edition

Acer baru saja memperkenalkan tambahan untuk jajaran Predator Helios 300 mereka. Namun, ada yang berbeda dari peluncuran jajaran laptop gaming terbaru dari Acer tersebut.

Hal ini dikarenakan mereka akan mengadakan kerjasama dengan Darbotz untuk menghadirkan laptop gaming limited Edition. Ini merupakan salah satu produk yang akan ada di jajaran inisiasi baru Acer, yakni Predator Indo Pride.

Head of Marketing Acer Indonesia, Fransisca Maya mengatakan, kolaborasi ini dilakukan untuk memberikan ruang bagi muda-mudi di Indonesia untuk berkreasi. “Dan untuk kerjasama kali ini dengan Darbotz, dia akan melukis langsung di atas cover layar Predator Helios 300 dengan tangannya sendiri.”

Di sisi lain, Darbotz mengucapkan terimakasih kepada Acer yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya untuk mengemban tugas tersebut. “Saya akan melukis 10 laptop Acer Predator Helios 300 dengan tangan saya untuk pembeli yang beruntung,” katanya.

Untuk spesifikasi, Predator Helios 300 akan hadir dengan prosesor hingga Intel Core i9 generasi ke-10 dan GPU hingga RTX 3070. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan banyak keleluasaan dalam melakukan upgrade penyimpanan. Tak ketinggalan, mereka juga menawarkan sistem pendinginan yang sangat baik untuk pengalaman penggunaan yang baik.

Product Manager Gaming Acer Indonesia, Andreas Lesmana  mengungkapkan, alasan mengapa mereka memilih Predator Helios 300 dalam kolaborasi ini dikarenakan hubungan antara laptop gaming dan konten kreator yang kini semakin erat.

“Kini laptop gaming itu sudah tak lagi digunakan hanya para gamer, namun juga para konten kreator. Oleh karena itu, kami memilih seri Predator Helios 300 untuk edisi khusus Darbotz ini,” ungkapnya.

Nah, untuk kalian yang ingin membeli Predator Helios 300 Darbotz Limited Edition akan dijual seharga Rp21,499 juta, dan juga akan mendapatkan headset Galia 311. Dan jika kalian kehabisan, kalian dapat membeli Predator Helios 300 + headset Galia 311 + Long sleeve Acer x Darbotz dengan harga Rp19,999 juta. Kedua perangkat ini akan dijual pada 1 Desember di toko resmi Acer dan official store Acer di Blibli.com.

Share
×
tekid
back to top