Acer bawa 2 laptop gaming murah, harga belasan juta

Acer mulai melihat pasar gamer pemula di Indonesia yang ingin memiliki laptop gaming murah semakin besar.

Acer bawa 2 laptop gaming murah, harga belasan juta Acer Nitro 7

Pasar laptop gaming murah di Indonesia kembali memanas. Setelah beberapa waktu lalu beberapa vendor meluncurkan laptop gaming murah seharga belasan juta, kali ini giliran Acer yang meluncurkan laptop gaming di kisaran tersebut.

Kali ini, mereka membawa Nitro 7 ke Indonesia dengan desain yang tipis, namun tetap memiliki performa yang cukup baik. Hal ini dikarenakan mereka menyematkan prosesor Intel generasi kesembilan.


BACA JUGA

Yoga S940, laptop Lenovo yang bisa kamu gerakkan dengan mata

Tantang pasar laptop gaming Rp20 juta-an, HP luncurkan Omen 15

Setelah absen dua tahun, HP Omen X 2S sambangi Indonesia lagi


Pengguna akan ditawarkan prosesor hingga i7 9750H. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan pilihan GPU Nvidia GTX 1650 hingga GTX 1660 Ti.

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh Nitro 7 adalah hadirnya dual PCIe NVMe X4 di laptop ini. Artinya, pengguna dapat mengaktifkan konfigurasi RAID di laptop tersebut, untuk mendapatkan performa yang sangat baik.

Layarnya pun cukup memanjakan para gamer. Mereka menyematkan layar 15 inci dengan refresh rate 144Hz dengan response time 3ms.

Mereka juga meluncurkan Nitro 5, yang juga mendapatkan pembaruan spesifikasi. Mereka membenamkan prosesor Intel Core i5 hingga i7 generasi kesembilan.

Pengguna juga akan mendapatkan pilihan GPU mulai dari GTX 1050 hingga GTX 1660 Ti. Tentu saja, harga yang ditawarkan akan cukup berbeda.

Presiden Direktur Asus Indonesia, Herbet Ang, mengatakan selain bertenaga, laptop ini juga memiliki ketebalan yang cukup baik, yakni hanya 19,9mm.

"Laptop ini sengaja dibuat cukup tipis, sehingga  gamer yang sering kali berpindah tempat merasa tak terlalu terbebani," kata Herbet.

Karena ditujukan untuk gamer pemula, Acer menjual Nitro 7 dengan harga mulai dari Rp17.499.000. Sedangkan Nitro 5 dijual mulai dari Rp11,9 juta.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: